Temui Ribuan Massa Bandung, Anies Baswedan: Angin Perubahan Berhembus

Temui Ribuan Massa Bandung, Anies Baswedan: Angin Perubahan Berhembus
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan menemui massa relawannya di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Jawa Barat. Dari Bandung, Anies bicara soal angin perubahan berhembus kencang.

Momen kunjungannya ke kota kembang itu diunggah dalam instagram pribadinya, @aniesbaswedan. Dilihat detikcom, Sabtu (5/8/2023), Anies tampak didampingi oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta kader PKS lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Terdapat pula foto-foto Anies tengah menyalami relawan sambil menunggangi sisingaan. Anies mengatakan tingginya antusiasme relawan menandakan siap bergerak mendorong perubahan yang berkeadilan.

“Dari Bandung angin perubahan itu berhembus kencang. Dari Bandung kita kirimkan pesan bahwa di Jawa Barat barisan sedang bergerak untuk mendorong perubahan untuk keadilan bagi Indonesia,” kata Anies dalam instagramnya.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu memandang penyelenggaraan pesta demokrasi mesti membawa persatuan dan menyehatkan. Karena itu, Anies mengaku senang bisa hadir di tengah lautan relawan berbalut baju putih-oranye di Kota Bandung.

“Pesta demokrasi itu memang seharusnya menyenangkan, mempersatukan, dan menyehatkan! Seru bisa hadir di tengah-tengah lautan putih-oranye di Lapangan Tegalega pagi tadi,” jelasnya.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *