Resmi! Sheikh Jassim Beli Manchester United Rp 115 Triliun, Bulan November 2023 Serah Terimanya

Sheikh Jassim Beli Manchester United
Sheikh Jassim Beli Manchester United
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Sheikh Jassim telah memenangkan perlombaan untuk membeli Manchester United. Pengusaha asal Qatar itu membelanjakan £6 miliar atau setara dengan Rp115 triliun.

Senin 7 Agustus 2023, Metro UK melaporkan. Sheikh Jassim akan mengakuisisi Manchester United pada November 2023. Ia berhasil menyingkirkan rival tangguhnya, pengusaha Inggris Sir Jim Ratcliffe.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sheikh Jassim telah berjanji untuk membayar utang Manchester United secara penuh. Dan dia akan menghabiskan banyak uang untuk memperkenalkan para pemain dan meningkatkan semua fasilitas di tempat latihan.

Selain itu, fans United mulai jenuh dengan kebijakan keluarga Glazer yang menghalangi penjualan United ke Sheikh Jassim.

Setelah Manchester United resmi ke tangan Sheikh Jassim. Itu tandanya akan mengakhiri masa keluarga Glazers yang sudah memasang klub selama 19 tahun.

Sebetulnya, penggemar Manchester United menginginkan Sheikh Jassim menjadi pemilik baru sebelum bursa transfer musim ini ditutup. Akan tetapi pengumuman resmi Sheikh Jassim sebagai pemilik baru akan diumumkan pada bulan November 2023.

Dengan datangkan pengusaha asal Qatar itu, banyak memprediksi bahwa Manchester United akan kembali mendominasi di Premier League maupun di Liga Champions.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *