8 Rekomendasi Franchise Kuliner Populer, Penjualan Bakal Laris dan Investasi Langsung Untung!

Rekomendasi Franchise Kuliner Populer
Franchise Kuliner Populer
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Tingginya resiko bisnis membuat sebagian orang enggan untuk memulainya. Oleh karena itu, solusi alternatifnya adalah dengan membuka usaha franchise.

Bisnis franchise kuliner merupakan bisnis yang menjanjikan dengan pangsa pasar yang besar, sehingga produk yang dijual laris dan cepat balik modal.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Memilih lokasi strategis yang dekat dengan target pasar juga menjadi strategi yang harus diikuti saat membuka franchise kuliner.

Menurut video yang diunggah akun YouTube Good Business pada 31 Agustus 2022, berikut 8 rekomendasi franchise kuliner yang bisa Anda coba.

1. Teh Poci

Minuman teh yang menyegarkan sangat digemari oleh banyak orang, terlebih jika diminum ketika cuaca sedang panas-panasnya.

Ada tiga paket yang disediakan untuk membuka bisnis franchise Teh Poci, yaitu paket hemat seharga Rp5 juta, paket regular seharga Rp7 juta, dan paket besar seharga Rp10 juta.

Setiap paket sudah dilengkapi dengan booth, meja, box pendingin, dan peralatan lainnya. Perbedaannya yaitu terletak pada ukuran dan jumlah perlengkapan.

2. Kebab Turki

Makanan kebab yang berasal dari Timur Tengah dengan isian daging dan sayur-sayuran yang dibungkus oleh tortilla juga banyak digemari oleh semua orang.

Dengan menyiapkan modal sekitar Rp5 juta, sudah bisa membuka bisnis franchise Kebab Turki yang memiliki pangsa pasar luas.

3. Crispy Crab

Makanan ringan berbahan dasar kepiting mini yang digoreng crispy dan renyah menjadi cemilan enak untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Dengan menyiapkan modal mulai Rp3 juta-an saja, sudah bisa membuka bisnis franchise Crispy Crab.

Menariknya, Crispy Crab tidak menerapkan royalti dalam penjualannya, sehingga mitra franchise bisa mendapatkan keuntungan penuh.

4. Lima Warna

Lima Warna merupakan minuman kekinian berbasis boba dan dalgona yang sudah memiliki lebih dari 300 gerai di Indonesia.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *