Sandiaga Uno: Prabowo Adalah Cinta Sejati

Sandiaga Uno
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno menyebut Prabowo adalah cinta sejatinya. Prabowo senior dan cinta pertamanya, jadi bukan “CLBK” tapi cinta sejatinya.

Hal itu disampaikan Sandi usai berbuka puasa sunnah di RM Bu Imas, Jalan Balonggede, Kota Bandung pada Kamis 10 Agustus 2023.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sandi mengatakan komunikasi dengan Prabowo berjalan baik meski Prabowo berbeda partai. Namun Sandi menyebut tidak hanya dengan Prabowo, tapi juga dengan Ganjar Pranovo, komunikasi lancar.

“Beda pilihan kan itu kodrat manusia tapi keberagaman itu menjadi kekayaan dari politik kita dan kita semua membangun untuk Islam yang rahmatan lil a’laamin,” kata Sandi.

Di sisi lain terkait tidak dilibatkannya menjadi cawapres Ganjar Pranowo, menurut Sandi itu merupakan wewenang dari pimpinan.

“Isin malu saya minta-minta jabatan, saya bekerja aja di bawah nanti biar Allah yang tentukan, kita pokoknya bekerja aja kita gak mau minta-minta jabatan, kita yakin malu kita, isin kalo kata orang sini,” katanya.

Hanya saja sebagai Ketua Bappilu Nasional, Sandi menyampaikan semua harus solid ke bawah.

“Jadi kita jangan hanya bekerja mencari kekuasaan mencari jabatan. Kita mencari keberkahan dan pengabdian, di bawah bagaimana kita kerja mudah, harga murah hidup barokah,” ucapnya.

Di Jawa Barat sendiri Sandi juga mengaku untuk menyentuh UMKM. Ini karena suara PPP di Jawa Barat sangat minim.

“Maka kami akan mengusahakan agar UMKM ini dibantu. Warga tentunya butuh harga murah kerja mudah dan hidup berkah sehingga PPP suaranya Insya Allah akan amanah itu yang ingin dihadirkan. Sehingga kita ingin kembalikan lagi (suara) dan ini harus menyasar UMKM, anak muda ibu-ibu atau emak-emak itu yang akan jadi fokus kita,” katanya.

Disinggung mengenai target Pemilu 2024, PPP kata Sandi menargetkan 40-50 kursi. Namun yang terpenting kata dia, setidaknya PPP bisa mendapatkan 11 juta suara untuk mengamankan posisinya.

Di sisi lain, di Jawa Barat ini, Sandi mengaku berbagi tugas dengan Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum. Menurut Sandi dia dan Uu sedang serius dalam memetakan bagaimana Jawa Barat ini. Ini karena jumlah pemilih untuk Pemilu paling besar ada di Jabar.

“Kami juga akan mengusahakan Pak Uu ikut untuk kontestasi Pilgub Jabar 2024. Jadi saya akan dukung Pak Uu untuk maju di Pilkada Jabar. Terlebih beliau ini dekat dengan kalangan ulama dan santri jadi ini yang akan diperjuangkan untuk keberkahan,” katanya.***

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *