Bos baru Manchester United Sheikh Jassim Bikin Heboh: Rekrut Neymar untuk membangun Old Trafford

Bos baru Manchester United Sheikh Jassim
Sheikh Jassim
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Manchester United selangkah lagi akan pemilik baru. Dia adalah Konglomerat Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dari Qatar. Dia siap menghabiskan banyak uang untuk membeli Manchester United.

Kabar akuisisi MU dari keluarga Glazer menjadi berita paling banyak dibaca Berikut berita lengkapnya:

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Keluarga Glazer dikabarkan telah menerima tawaran Sheikh Jassim untuk Manchester United.

Padahal, keluarga Glazer mendapat dua tawaran untuk MU. Salah satunya adalah miliarder Qatar Sheikh Jassim dan yang lainnya adalah miliarder Inggris Sir Jim Ratcliffe.

The Sun melaporkan bahwa keluarga Glazer telah menerima tawaran dari Sheikh Jassim untuk mengakuisisi MU sebesar £6 miliar atau setara dengan 116 triliun rupiah (dengan kurs Rp 19.347 per pound).

Sheikh Jassim kemudian akan menjadi bos baru Manchester United mulai November 2023. Sheikh Jassim akan menyelesaikan pengambilalihan penuh Setan Merah.

Rekrut Neymar

Dikutip dari footballtransfers, Sheikh Jassim bakal melakukan gebrakan dengan mendatangkan bintang PSG, Neymar.

“Manchester United akan melakukan langkah sensasional untuk bintang PSG Neymar jika penawar dari Qatar berhasil,” kata Henry Tomlinson dari Th Sun.

“[Jassim] sedang mengincar pemain Brasil (Neymar) itu sebagai rekrutan pertama era kepemimpinannya” tambahnya.

Tidak hanya itu, Bankir asal Qatar itu diduga akan menyediakan dana besar untuk meningkatkan Old Trafford dan kompleks pelatihan Carrington.

Bocoran Calon Rekrutan Keempat Manchester United di Musim Panas 2023, Bukan Sofyan Amrabat

Manchester United akan melakukan pembelian keempat di bursa transfer musim panas 2023 dalam waktu dekat ini. Tim asuhan Erik ten Hag tersebut bisa terjun di bursa transfer belanja pemain lagi setelah menjual bek Harry Maguire dan gelandang Fred.

Maguire saat ini sedang mengurus kepindahannya ke West Ham United. Kabarnya MU dan The Hammars sudah menyepakati nilai transfer Maguire senilai 30 juta poundsterling. Tinggal detail kecil yang harus dilengkapi sebelum transfer ini menjadi resmi.

Sementara Fred akan dijual MU ke Turki. Fenerbahce begitu berminat mendapatkan pemain asal Brasil ini. Fenerbahce sudah melayangkan tawaran sebesar 12 juta poundsterling untuk memboyong Fred dari Old Trafford.

Kepergian Maguire membuat Ten Hag ingin menambah stok pemain belakang. Dengan cabutnya Maguire, MU cuma punya tiga bek tengah saja.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *