dr Zaidul Akbar: Darah Tinggi Bisa Sembuh Tanpa Obat, Lakukan 3 Kebiasaan Ini Selama 3 Bulan

Darah Tinggi Bisa Sembuh Tanpa Obat
dr Zaidul Akbar
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Hipertensi atau darah tinggi merupakan kondisi yang terjadi ketika tekanan darah di dinding arteri terlalu tinggi.

Jika tekanan darah seseorang lebih dari 140/90, kondisinya disebut hipertensi, dan jika lebih dari 180/120 atau lebih, itu dianggap serius.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tekanan darah tinggi sering disebut dengan “silent killer” atau “pembunuh diam-diam”.

Memang, tekanan darah tinggi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi berbahaya yang dapat merusak jantung bahkan mengancam jiwa.

Tekanan darah tinggi biasanya tidak memiliki gejala. Namun seiring waktu, jika tidak ditangani, dapat menyebabkan masalah kesehatan seperti penyakit jantung dan stroke.

Pakar kesehatan sekaligus ustadz dr Zaidul Akbar mengungkapkan beberapa obat herbal yang bisa mengobati tekanan darah tinggi.

Obat herbal darah tinggi yang satu ini bisa menjadi pilihan agar Anda tidak perlu minum obat seumur hidup.

Dikutip ari video kanal YouTube dr Zaidul Akbar Official pada Senin (14/8/2023), menurut dr Zaidul Akbar ada cara alami yang bisa menurunkan tekanan darah tinggi.

Tetapi sebelum membahas apa saja cara alami yang bisa mengatasi darah tinggi, berikut jawaban dr Zaidul Akbar terkait isu yang mengatakan haruskah penderita darah tinggi mengonsumsi obat seumur hidup?

Minum Obat Seumur Hidup karena Darah Tinggi

Hipertensi atau darah tinggi merupakan penyakit dengan jumlah pasien tertinggi yang diderita masyarakat Indonesia.

Sayangnya, masih banyak informasi soal penyakit darah tinggi yang tidak dipahami secara utuh olah masyarakat, salah satunya soal obat.

Banyak masyarakat menganggap jika mengidap penyakit darah tinggi lantas harus mengonsumsi obat seumur hidup. Benarkah anggapan tersebut?

Ahli kesehatan sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar mengatakan, jika mengikuti teori kedokteran Barat, memang ada beberapa teori Barat yang menganjurkan mengonsumsi obat seumur hidup bagi penderita darah tinggi.

“Kalau teorinya di kedokteran Barat, ya iya. Tapi saya gak mau dibenturin teorinya ya, namanya kita juga belajar kan sana sini teori, di sini teori,” katanya.

Namun meski begitu, menurut dr Zaidul Akbar, semua pasien pasti tidak ada yang mau hidupnya terus-terusan berantung dengan obat.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *