Masyaa Allah! Kisah Bule Cantik Mualaf di Usia 18 Tahun, Dapat Hidayah saat Belajar Jadi Pendeta

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Jalan hidup Paris, seorang perempuan asal Australia ini sangat menginspirasi. Dia telah menjadi mualaf selama 6 tahun dan kini bersekolah jurusan hukum bekerja untuk kepolisian.

Perjalanan Paris menjadi seorang mualaf berawal saat dia lulus SMA. Uniknya dia mendapat hidayah justru saat mengikuti pelayanan gereja. Paris bertugas untuk berkhotbah dan rencananya dia akan dijadikan seorang pendeta.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Namun takdir berkata lain, satu tahun setelahnya alih-alih menjadi seorang pendeta bule cantik ini justru memutuskan menjadi seorang Muslim. Bahkan dia rela meninggalkan beasiswa sekolah misionaris demi belajar agama Islam.

Alasan Paris meninggalkan semua itu karena setelah mendalami teologi Kristen, dia justru menemui banyak pertanyaan yang tak terjawab, dan juga kontradiksi yang tak bisa dimengerti. Sampai akhirnya Paris mengenal Islam dari seorang teman muslimnya.

Paris mulai mempelajari Islam dari keluarga teman muslimnya. Banyak kesamaan yang dia temukan dari Islam dan Kristen. Kesamaan itulah yang membuat perempuan asal Australia terpana dengan Islam.

Dari semua kesamaan itulah Paris menyadari bahwa Islam yang menjadi pelengkap, menjadi jawaban dari semua pertanyaan yang tidak terjawab dalam pikirannya. Itulah yang menjadi titik awal perjalanan Paris lebih mendalami Islam.

Keputusannya untuk memeluk agama Islam tidaklah terjadi begitu saja secara instan. Keyakinan tumbuh secara perlahan dan bertahap, bermula dari hal-hal kecil yang Paris sadari. Kemudian juga kebiasaan-kebiasaan dan perilaku yang diajarkan dalam Islam membuatnya semakin yakin inilah jalan hidup yang sebenar-benarnya.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *