Jangan langsung Berdiri Setelah Salat, Habib Novel Alaydrus: Bacalah Ini Agar Rezeki Lancar dan Hutang Lunas

jangan langsung Berdiri Setelah Salat
Habib Novel Alaydrus
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Usai menunaikan salat fardhu, disarankan untuk tidak beranjak dan berdiri meninggalkan tempat salat. Pasalnya, ada rahasia dari Habib Novel Alaydrus terkait tersebut.

Rahasia yang diberikan oleh Habib Novel Alaydrus menyangkut tindakan yang dapat membantu mempercepat pelunasan hutang yang menumpuk dan mengembalikan rezeki yang sebelumnya tersendat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Amalan yang diajarkan oleh Habib Novel Alaydrus ini sangat mudah diingat, sehingga siapapun yang menghadapi masalah hutang dan ingin mengalami peningkatan aliran rezeki dianjurkan untuk membacanya setelah selesai salat fardhu.

Habib Novel Alaydrus menjelaskan amalan apa yang dapat mempercepat pelunasan utang dan meningkatkan rezeki ?

Hal itu disampaikan Habib Novel Alaydrus dalam kajian yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Channel Langkah Hijrah.

Agar beban hutang yang menghimpit kehidupan dapat segera terlepas dan terlunasi, beberapa orang terkadang melakukan berbagai upaya, bahkan kadang-kadang mereka lupa akan kewajiban kepada Allah SWT.

Selain berusaha keras dengan bekerja dan berdoa untuk memohon kemudahan dari Allah dalam melunasi hutang, terdapat juga satu doa khusus yang dapat digunakan untuk menghadapinya agar hutang yang menghimpit dapat segera diselesaikan.

Habib Novel Alaydrus menyebutkan bahwa doa ini juga memiliki potensi untuk membantu seseorang agar tidak terlalu bergantung pada hal-hal duniawi selain Allah SWT.

“Doa ini sangat bagus, amalkan setiap hari terutama setelah selesai salat lima waktu, istiqomah, insyaallah Allah lunaskan seluruh hutang-hutang kita,” terang Habib Novel Alaydrus.

“Doanya seperti apa? Allahumak-finii bi halaalika ‘an haroomik, wa agh-niniy bi fadhlika ‘amman siwaak,” jelas Habib Novel Alaydrus.

Adapun arti dari doa yang diajarkan oleh Habib Novel Alaydrus tersebut adalah

“Ya Allah cukupkan lah aku dengan yang halal dan jauhkan lah aku dari yang haram, dan cukupkan lah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu,”.

Itulah penjelasan Habib Novel Alaydrus tentang doa setelah salat yang bisa melunaskan hutang dan membuat rezeki semakin lancar.

Semoga bermanfaat dan kita diberi kekuatan untuk bisa mengamalkan doa tersebut agar terlepas dari hutang dan rezeki menjadi lancar.(*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *