Alhamdulillah, Cak Nun Kembali Dari RSUP Sardjito dan Dapat Menikmati Pelukan Dari Anak Dan Istrinya

Cak Nun Kembali Dari RSUP Sardjito
Cak Nun
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Alhamdulillah. Kabar baik tentang budayawan Emha Ainun Nadjib. Tokoh disapa Cak Nun itu, dikabarkan sudah pulang.

Cak Nun dirawat intensif di RS Dr Sardjito Yogyakarta sejak 6 Juli 2023. Pesan itu disampaikan oleh Ahmad Syakurun Muzakki (alias Cak Zakki), adik dari Cak Nun.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Cak Zakki mengatakan lewat kicauan di akun X (dulu Twitter) bahwa kakaknya sudah diperbolehkan pulang kemarin (Rabu, 16 Agustus 2023).

“Bismillah. Hari ini (16/8) Mbah Nun pulang ke rumah. Menikmati hangatnya peukan anak dan istri. Tombo yang manjur Mbah..,” tulis Cak Zakki di akunnya @hutanpinus__, dikutip pada Kamis (17/8).

Kabar baik tersebut menyusul cerita yang diulas oleh dokter pribadi Cak Nun, Eddy Supriyadi, dan diunggah di laman caknun.com pada Selasa (15/8) lalu. Dokter Eddot, sapaan akrabnya, menyebut bahwa Cak Nun tertidur sangat pulas. Bahkan, sudah bisa berinteraksi dengan tersenyum.

“Saya sangat sangat gembira melihat kemajuan demi kemajuan (kondisi Cak Nun),” kata Dokter Eddot.

Diberitakan sebelumnya, Cak Nun dikabarkan tak sadarkan diri pada Kamis 6 Juli lalu. Dia lantas dibawa ke RSUP Dr Sardjito Jogjakarta, untuk mendapatkan perawatan.

Seiring berjalannya waktu, kondisi Cak Nun kian membaik dan bahkan sudah dipindahkan ke ruang rawat inap biasa dari yang sebelumnya berada di ICU.

Sumber: jawapos

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *