Tersebar Percakapan Antonius NS Kosasih Ingin Mencuci Uang Taspen Lewat Istri, Rina Lauwy

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Pada tanggal 19 Agustus 2023, YouTube channel Irma Hutabarat mengunggah percakapan antara Antonius Kosasih yang merupakan direktur utama PT Taspen dan sang istri, Rina Lauwy.

Dalam video yang diunggah tersebut, terdengar suara Antonius Kosasih yang membahas draf perceraian yang sudah diberikan, namun Rina Lauwy mempertanyakan isi draf tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Antonius Kosasih berkata jika dirinya belum membaca, karena bukan dirinya yang membuat draf tersebut. Namun Rina Lauwy menekankan jika Antonius yang menyuruh seseorang untuk menuliskan isi draf tersebut sesuai kemauannya.

Namun Antonius berkilah dengan mengatakan jika dirinya tidak ingin ribut-ribut, karena sebenarnya tujuan utamanya untuk harta. Antonius kembali menanyakan apa yang membuat Rina merasa keberatan, sang istri mengutarakan jika dirinya tidak suka membuat perjanjian dan langsung mengurus perceraian mereka lewat pengadilan.

Rina secara tegas ingin langsung saja digugat cerai, karena ia tidak mau menerima uang dari Antonius yang membuatnya tidak bahagia. Namun sang suami langsung memotongnya. “Kalau begitu gua repot gini, gua gak bisa masukin duit yang mau gua kasih ke lu lewat sini,” ujar Rina.

Antonius kembali menjelaskan tujuannya. “Gua mau kasih duit ke S*** sama lu, gua ada bagian disitu tapi semuanya nanti bukan atas nama gua, oke,” dan kembali melanjutkan,” kata Kosasih.

“Karena gua enggak boleh terima duit, kedua kalau lu masih bini gua dan terikat hubungan legal. Gua gak bisa ngasih duit ke lu, ngapain gua kasih duit ke orang lain?” timpal Rina.

Namun Rina tetap pada pendiriannya jika dirinya tidak mau menerima uang apapun dari sang suami. Antonius kembali menekankan dengan nada tinggi jika dirinya ketahuan menggunakan nama pribadi, sama saja mendorongnya untuk masuk ke penjara yang dengan kata lain hal tersebut termasuk dalam usaha pencucian uang.

Percakapan dengan total durasi delapan menit ini, langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial seperti di TikTok dan di Twitter. Banyak komentar yang mendukung keberanian dari sosok Rina Lauvy yang berani membongkar percakapan tersebut, dan tidak menerima aliran dana yang tidak jelas.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *