Anies-Surya Paloh dan Tim 8 Koalisi Perubahan 4 Jam Bertemu, Hasilnya Menggembirakan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, dan Tim 8 KPP telah selesai bertemu di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Pertemuan itu berlangsung selama 4 jam. sebagaimana pantauan Kompas.com di lokasi, Kamis (24/8/2023) malam, Anies dan Surya Paloh turun dari eskalator hotel secara bersamaan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Keduanya tampak tersenyum ketika menemui awak media. Hadir pula di lokasi sejumlah anggota Tim 8 KPP seperti Sudirman Said, Teuku Riefky, Willy Aditya, hingga Sohibul Iman.

Dengan demikian, semua partai dalam Koalisi Perubahan, yakni Nasdem, PKS, dan Demokrat hadir dalam pertemuan tersebut.

Anies menjelaskan, pertemuan malam ini merupakan pertemuan yang rutin dilakukan. Masing-masing partai disebut melaporkan hasil pekerjaan mereka masing-masing.

“Progresnya sangat menggembirakan,” ujar Anies.

Anies mengatakan, mereka bersyukur dengan capaian-capaian yang dilakukan oleh partai di Koalisi Perubahan ini. Menurutnya, mereka ingin mendorong gerakan perubahan semakin luas lagi jangkauannya.

“Makin besar simpati dan kepercayaan dari masyarakat,” katanya. Anies mengakui pertemuan hari ini diisi dengan diskusi yang sangat panjang lantaran bertukar informasi dan kabar.

Dia berkelakar mereka tidak akan berhenti ngobrol jika tidak ingat waktu.

“Saling mendiskusikan, ada analytical-nya, ada informatifnya, ada evaluatifnya, dan ada juga proyeksinya. Jadi sampai akhirnya kita putuskan cukup berhenti di sini, kalau tidak kita bisa terus lagi ini lebih panjang lagi. Tapi seru, guyub, akrab dan sangat penuh dengan nuansa optimisme,” imbuh Anies.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *