Datang ke Tempat Latihan Al Nassr, Cristiano Ronaldo: Assalamualaikum

Cristiano Ronaldo Datang ke Tempat Latihan Al Nassr
Cristiano Ronaldo
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Cristiano Ronaldo semakin menikmati karirnya di Arab Saudi. Kapten timnas Portugal pun menyapanya dalam bahasa Arab, Assalamualaikum, saat menuju ke tempat latihan Nassr.

Dalam video yang diunggah akun Twitter resmi Al Nassr, terlihat Cristiano Ronaldo menuju tempat latihan. Pria berusia 38 tahun itu kemudian tersenyum ke arah kamera.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

CR7 mengangkat ibu jari kanannya dan mengucapkan “Salam Alaikum” dengan lantang. Cristiano Ronaldo terus berjalan mengejar rekan satu timnya di lapangan.

Sebagai informasi, Salam Alaikum atau Assalamualaikum merupakan ucapan dalam bahasa Arab. Ucapan itu kemudian digunakan dalam budaya Muslim untuk memberikan salam.

Tak hanya menyapanya dalam bahasa Arab, Cristiano Ronaldo juga terlihat mengenakan gamis pria Timur Tengah.

Viral di Media Sosial

Dalam video yang viral di dunia maya, Cristiano Ronaldo terlihat menggunakan gamis tersebut saat turun dari mobil. Pemain yang akrab disapa CR7 itu menggunakan thawb atau baju khas pria Timur Tengah berwarna putih.

Kapten Timnas Portugal itu benar-benar terlihat bak seperti warga lokal di Arab Saudi. Cristiano Ronaldo terlihat nyaman menggunakan gamis tersebut.

“Terlihat seperti Pangeran Arab,” puji seorang netizen.

“Kalian harus memberi itu karena akan menjadi fashionable,” jelas netizen lainnya.

Ukir Hattrick dan Assist

Sejak bergabung dengan Al Nassr pada Januari 2023, Cristiano Ronaldo terus memperlihatkan sentuhan magisnya. Teranyar, Ronaldo mengukir hattrick plus satu assist saat Al Nassr bersua Al Fateh pada laga pekan ketiga Liga Arab Saudi, Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB.

CR7 mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-38, 55′, dan 90+6′. Adapun satu assistnya ditorehkan saat membantu Sadio Mane mencetak gol pada menit ke-27.

Berkat kontribusi Cristiano Ronaldo, Al Nassr menang 5-0 atas Al Fateh. Satu gol lainnya milik Al Nassr disarangkan Sadio Mane pada menit ke-81.

Sejauh ini, Ronaldo telah mendulang 17 gol dan empat assist dari 22 laga bersama Al Nassr. Dia juga turut membantu klubnya meraih trofi Liga Champions Klub Arab 2023.

Salam dari Cristiano Ronaldo

Sumber: Twitter

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *