Relawan Jokowi Berduyun-duyun Dukung Prabowo, Ini Kata Puan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberi respons usai sejumlah relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendukung bacapres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dia meminta hal itu ditanyakan langsung ke Jokowi.

“Ya ditanya ke Pak Jokowi, relawan Pak Jokowi kan mendukung Pak Jokowi ya ditanya ke Pak Jokowi,” tegasnya usai menghadiri apel pemenangan PDIP Jateng di Semarang, Jumat (25/8/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Puan menyebut apel tersebut menunjukkan bahwa kader PDIP di kandang banteng solid. Dia yakin Jateng akan mendulang suara bagi PDIP di Pemilu 2024.

“Kita menyatukan gerak, menyatukan langkah, bahwa insyaallah Jawa Tengah yang dikatakan sebagai kandang banteng tentu saja akan kita jaga sebagai tempat yang nantinya akan mendulang suara bagi PDI Perjuangan dan Capres 2024, Pak Ganjar,” jelasnya.

Dalam pidatonya, Puan juga sempat menyinggung terkait lawan menjadi kawan dan kawan menjadi lawan. Hal itu disebut sebagai respons situasi politik terkini.

“Dinamika yang ada sekarang ini kan sangat naik turun, ada kawan jadi lawan, ada lawan jadi kawan jadi kita walaupun itu terjadi ya PDI harus siap untuk terus-menerus menyolidkan gerakan mesin partainya untuk memenangkan pemilu 2024,” lanjutnya.

Dia juga tak ingin berandai-andai terkait kemungkinan perpecahan PDI Perjuangan. Dia menyebut PDIP terutama di Jateng tetap solid.

“Jawa Tengah solid apakah itu struktur, kepala daerah, apakah itu kader kita solid untuk memenangkan PDI Perjuangan jadi nggak ada berandai-andai, insyaallah solid,” tambahnya.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *