Terima Sembako = 5 Tahun Sengsara

Terima Sembako
ilustrasi: pilpres 2024
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Kalau udah bagi-bagi sembako dan tebar cuan yang disediain oleh oligarki, ya entar jadi presiden akan melayani oligarki. Dijamin kagak akan melayani rakyat sepenuh hati. Gue berani taruhan soal ini.

Kalau lu terima duit dan sembako yang berhamburan itu, hasil nyopet atau dari para bohir yang juga hasil nyopet duit atau aset negara itu, terus die menang, dijamin negara ini akan pelihara para copet. Copet APBN dan copet aset negara.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Lu denger 3,3 juta buat kelapa sawit yang lagi ramai? Itu semula hutan punya negara, ditebang kayunya oleh para copet. Kayunya dijual. Buat beli bibit dan urus lahan sawit, masih untung banyak. Udah gitu, sawitnya berbuah dan puluhan tahun dinikmati tanpa bayar sewa ke negara. Padahal itu tanah negara. Terus mau dibebasin. Gile kagak?

Ini semua ada hubungannya dengan proses pilpres bro. Mereka inilah yang ikut sedian uang dan sembako buat beli suara rakyat. Suara lu.

Itu baru kelapa sawit. Lu kalau lihat perampokan di nikel, batu bara, mineral, minyak, lebih ngeri lagi bro. Merampok dengan terang-terangan. Mereka inilah yang siapin duit dan sembako yang dihambur-hamburkan oleh capres.

Gue kasih saran buat lu, kalau ada capres yang hambur-hamburkan duit dan sembako ke para pemilih, catat. Sekali lagi, catat bro. Kasih tahu masyarakat: Jangan pilih. “Pasti negara ini akan rusak, karena dikelola oleh para perampok”. Ini bener. Gue ingetin lu.

Gue kagak peduli lu terima atau kagak. Yang penting lu catat. Siapa capres yang hamburkan duit dan sembako buat beli suara rakyat. Catat ! Jangan lu pilih. Kalau lu pilih, ama artinya lu nyerahin APBN dan aset negara untuk dirampok oleh mereka. Catat !

Depok, 27/8/2023

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *