BADKO HMI Jawa Barat Menggelar Pidato Ilmiah, Para Guru Besar Alumni HMI Dihadirkan

BADKO HMI Jawa Barat Menggelar Pidato Ilmiah
Prof.Dr.H. Zaenal Mukarom, M.Si tengah memberikan pidato ilmiah alumni HMI yang digelar BADKO HMI Jawa Barat. (Dok. Suara Bandung)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Acara yang berlangsung pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2023 di Sekretariat HMI Jawa Barat Kota Bandung dihadiri oleh para alumni HMI yang kini menjadi profesor.

Selain itu, Ketua YAHMI Berliana Kartakusumah juga turut hadir dalam Pidato Ilmiah Alumni HMI ini.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tema yang digagas dalam kegiatan pidato ilmiah alumni HMI Jawa Barat sendiri yakni, “Re-aktualisasi potensi intelektual HMI yang berlandaskan kebenaran Ilmiah dalam merumuskan langkah perjuangan di era disrupsi dan kemunduran etika untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, adil dan makmur yang diridhai Allah SWT.”Adapun para guru besar yang turut hadir di antaranya, Zaenal Mukarom, Ija Suntana, Deni Kamaludin Yusuf, Didin Nurul Rasyidin dan Budiana.Selain itu, guru besar lainnnya yang turut memberikan pidato ilmiah yakni, Siah Khosiyah, Sidik Permana, Didin Nurul Rasyidin dan Widya Setiabudi Sumadinata.

Dalam kesempatan tersebut, para guru besar alumni HMI yang hadir itu memberikan pidato ilmiahnya dengan masing-masing tema yang berbeda.

Diketahui, kegiatan pidato ilmiah yang diselenggarakan oleh BADKO HMI Jawa Barat tersebut dinarasumberi oleh para guru besar dari berbagai perguruan tinggi di Bandung Raya.

Kegiatan pidato ilmiah alumni HMI itu pun turut dihadiri pula para pengurus BADKO HMI Jawa Barat, para ketua cabang hingga para kader HMI se-Jawa Barat.(*)

Sumber: suara

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *