Eitss! “Jangan Kaget Kalau Salah Minggu Depan Tiba-Tiba Ke Arab Saudi”

Mohamed Salah Minggu Depan Ke Arab Saudi
Mohamed Salah
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.idMohamed Salah dinilai menjadi incaran Arab Saudi. Mantan pemain Liverpool Robbie Fowler memperingatkan langkah itu bisa saja terjadi.

Al Ittihad dilaporkan tertarik untuk mengontrak Salah dari Liverpool. Untuk menggaet pemain asal Mesir tersebut, mereka menawarkan gaji sebesar 80 juta dollar AS (sekitar 1,2 triliun ).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Rumor tersebut dibantah oleh The Reds. Meski begitu, Fowler memperingatkan bahwa apa pun bisa terjadi.

Fowler, yang baru-baru ini melatih tim Divisi Utama Arab Saudi Al Qudsiah, percaya bahwa Mohamed Salah sangat populer di Arab Saudi. Hal ini dapat menyebabkan pemain pindah ke Timur Tengah.

“Di sini, di Arab Saudi, saya dapat memberi tahu Anda bahwa kisah Mohamed Salah menjadi berita utama lebih banyak daripada di Inggris,” tulis Fowler dalam kolomnya di Mirror.

Dalam kolomnya, Fowler menyebut Arab Saudi begitu serius membangun liganya. Termasuk membuat investasi gila-gilaan musim panas ini. Ia bahkan menilai, transfer pemain bisa saja terjadi dalam waktu singkat.

“Apa yang akan saya lakukan adalah mengatakan seperti yang saya lihat di sini, kaitannya ada karena Liga Pro benar-benar serius dalam menarik pemain TERBAIK. Saya berbicara dari dalam di sini. Saya tahu apa rencananya, dan itu menjadi salah satu dari lima liga terbaik di dunia dalam lima hingga 10 tahun ke depan. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan berinvestasi pada talenta nyata,” ungkap Fowler.

“Itulah sebabnya saya tidak menutup kemungkinan Salah akan datang ke sini, jika bukan pada musim panas ini, maka suatu saat nanti. Bahkan di bursa transfer ini, Anda tidak akan mengetahuinya, karena ini bukan lagi tergantung pada klub, melainkan pada pemainnya.”

“Jika dia ingin pergi, pada akhirnya dia akan pergi. Jangan kaget jika hal itu terjadi dalam satu atau dua minggu ke depan, karena jendela transfer di Saudi dibuka paling lambat saat kembali ke Premier League (hingga 20 September),” ungkapnya.

Mohamed Salah menjadi andalan Liverpool, sejak direkrut pada 2017. Ia sudah membuat 187 gol dari 307 penampilan, dan membantu memenangkan gelar juara Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Community Shield, dan Piala Dunia Antarklub serta Piala Super Eropa.

Sumber: detik

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *