Cristiano Ronaldo Menduduki Puncak Daftar Top Gol Liga Saudi

Cristiano Ronaldo Top Gol Liga Saudi
Cristiano Ronaldo
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Striker sekaligus kapten Al Nassr Cristiano Ronaldo mencetak dua gol ke gawang Al Shabab pada Rabu (30/8) dini hari untuk menjadi top skorer Liga Pro Arab Saudi.

Minggu keempat Liga Pro Saudi akan berlangsung di stadion Al Awal Park Universitas King Saud, dengan Al Nasser menghadapi al-Shabab di kandang sendiri.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam pertandingan ini, tim asuhan Luis Castro meraih kemenangan apik 4-0. Ronaldo mencetak dua penalti pada menit ke-13 dan ke-38.

Rivan Nurmulki angkat bicara usai tersingkir dari skuad Asian Games 2023

Dua gol Al Nassr lainnya dicetak Sadio Mane pada menit ke-40 dan Sultan Al Ghannam pada menit ke-80.

Cristiano Ronaldo tampil brilian di pertandingan ini. CR7 mencetak gol melalui sundulan di pertengahan babak pertama, namun VAR dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran.

Mantan pemain Manchester United itu bisa saja mencetak hat-trick di laga ini. Namun, saat Al Nasr mendapatkan penalti ketiga pada menit ke-63, Ronaldo mengoper bola kepada Abdulrahman Ghareeb.

Pemain 38 tahun ini juga memberikan assist untuk gol yang dibuat Sadio Mane. Gol penutup Al Nassr melalui Sultan Al Ghannam pun berasal dari sundulan Ronaldo yang membentur tiang gawang lawan.

Dengan mencetak dua gol ke gawang Al Shabab, Ronaldo kini mengoleksi lima gol dalam tiga pertandingan di Liga Saudi.

Dalam klasemen top skor Liga Saudi, Cristiano Ronaldo unggul satu gol atas striker Al Ittihad Abderrazak Hamdallah, bintang Al Hilal Malcom, dan rekan setimnya Sadio Mane.

Sementara striker Al Ahli Roberto Firmino di peringkat kelima klasemen pencetak gol terbanyak Liga Pro Arab Saudi dengan koleksi tiga gol.

Daftar Top Skor Liga Pro Arab Saudi:

  1. Cristiano Ronaldo 5 gol
  2. Abderrazak Hamdallah 4
  3. Malcom 4
  4. Sadio Mane 4
  5. Roberto Firmino 3

Sumber: cnn

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *