Anies Diagendakan Jalan Bersama Warga Sulsel Inisiatif Tamsil Linrung dan Ustad Zaitun Rasmin

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Pasca Deklarasi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Bakal Calon Presiden Anies Baswedan akan terus bergerak.

Jika tidak ada aral melintang, 22-24 September 2023, Anies Baswedan akan mengunjungi Kawasan Luwu Raya dan Kawasan Ajatappareng serta mengakhiri kunjungan Sulsel di Makassar.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Khusus di Makassar, Anies Baswedan akan berjalan bersama masyarakat Sulsel dalam Gerak Jalan Bersama Relawan dan Partai Pengusung.

Jalan sehat tersebut diagendakan dihadiri 500 ribu peserta.

Agenda ini masih akan menjalani finalisasi.

Namun Muhammad Ramli Rahim selaku Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies telah bertemu langsung Bakal Calon Presiden Anies Baswedan di Surabaya dan sebelumnya rabu siang 30 Agustus 2023 MRR sudah membicarakan dengan tim Sekretariat ABW di Jakarta terkait hal tersebut

Agenda Sulsel terutama jalan santai juga menjadi pembicaraan Anies Baswedan dan Tamsil Linrung, anggota DPD RI asal Sulsel serta Ustad Zaitun Rasmin Ketum Wahdah Islamiah yang juga hadir di Surabaya.

Di Kawasan Luwu Raya, kemungkinan kegiatan akan dipusatkan di Palopo dan Belopa, sementara di Kawasan Ajatappareng, kegiatan akan dilaksanakan di Sidrap, Pinrang, ParePare dan Barru.

Muhammad Ramli Rahim selaku ketua umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) sudah menugaskan Asri Tadda sebagai koordinator kedatangan Anies Baswedan di Sulsel termasuk segera berkoordinasi dengan Ustad Tamsil Linrung dan Ustad Zaitun Rasmin yang juga bertemu langsung Anies Baswedan, Para Pimpinan Parpol Pengusung dan Pendukung serta hal-hal yang perlu dikerjakan.

Daftar Daerah Akan Dikunjungi Anies Baswedan

Bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP) Anies Baswedan direncanakan bakal menggelar rodshow mengunjungi sejumlah daerah di Sulawesi Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Sulawesi Selatan Asri Tadda di Makassar, Sabtu (02/09/2023).

“Insya Allah Pak Anies kita agendakan untuk melakukan roadshow di beberapa titik di Sulsel. Kami telah ajukan jadwal mulai Jumat tanggal 22 hingga Ahad 24 September mendatang,” ungkapnya.

Asri yang diserahi tugas untuk mengusulkan rundown kegiatan menjelaskan, roadshow Anies rencananya akan dimulai dari Kota Palopo.

“Jika tidak ada halangan, kita agendakan pada Jumat pagi (22/09) Mas Anies tiba di Kota Palopo dan memulai lawatannya di Sulsel dengan sejumlah kegiatan,” kata dia.

Dari Kota Palopo, Anies akan melanjutkan perjalanan ke Kota Belopa dan dijadwalkan bermalam di Kabupaten Sidrap.

“Ya, nginap di Sidrap. Sabtu (23/09) kita agendakan beberapa acara, termasuk pertemuan dengan relawan dan simpatisan serta kader dari partai pengusung di daerah tersebut,” tambah Asri.

Dari Sidrap, Anies kemudian menuju Kota Parepare, lalu Kabupaten Pinrang dan selepas shalat magrib bertolak ke Kabupaten Barru.

Menurut Asri, pada setiap daerah persinggahan Anies, akan dilakukan pertemuan dengan para relawan, simpatisan dan kader partai pengusung.

“Nah, selepas kegiatan di Barru, Anies akan langsung ke Kota Makassar untuk istirahat karena hari Minggu (24/09) pagi akan mengikuti even jalan sehat bersama warga Kota Makassar,” tutur Sekjen Mileanies itu.

Agenda jalan sehat bersama Anies Baswedan akan dilaksanakan secara kolosal melibatkan relawan, simpatisan, parpol pengusung serta masyarakat umum di Sulawesi Selatan.

“Ketua Panitianya adalah Pak Tamsil Linrung yang juga anggota DPD-RI. Tentunya nanti akan ada informasi dan pengumuman resmi mengenai kegiatan tersebut,” pungkas Asri.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *