AHY Ucapkan Selamat Anies-Cak Imin: Semoga Sukses

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang telah resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan bakal capres-cawapres 2024. AHY juga mendoakan Anies dan Cak Imin sukses.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Anies Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar yang baru saja mendeklarasikan sebagai pasangan capres cawapres 2024 ke depan, semoga sukses,” kata AHY di kantor DPP Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/9/2023) dilansir detikNews.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pada kesempatan tersebut, AHY juga mengajak para kader Demokrat untuk terus berjalan ke depan dan memaafkan yang telah lalu. Dia meminta kader untuk tetap rendah hati dan mengedepankan etika.

AHY juga mengimbau para kader untuk tidak terjebak pada isu yang berkembang saat ini. Dia mengaku siap untuk menyongsong peluang-peluang baik di masa depan.

Untuk diketahui, bakal capres dari Partai NasDem Anies Baswedan dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan capres-cawapres Pilpres 2024.

Deklarasi Anies-Cak Imin dilakukan di Hotel Majapahit, Surabaya, Sabtu (2/9). Anies-Cak Imin kompak memakai pakaian warna putih dan peci hitam saat deklarasi.

“Insyaallah ketika KPU membuka pendaftaran calon presiden dan wakil presidennya, insyaallah pasangan yang pertama mendaftar adalah pasangan yang kita miliki hari ini,” ujar Ketum NasDem Surya Paloh di acara deklarasi.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *