Laki-Laki Harus Tahu Bahwa Ini Doa Agar Makin Dicinta Istri Yang Diungkap Oleh Buya Yahya

Doa Agar Makin Dicinta Istri
Buya Yahya
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Bagaimana bacaan doa agar istri tetap mencintai dan merindukan suami?

Jangan salah, walaupun terkesan dipaksakan, namun tidak masalah jika tujuannya baik, yaitu untuk menghadirkan keharmonisan dalam keluarga.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Lantas, adakah doa khusus dalam Islam agar seorang suami menerima kasih sayang, cinta dan pikiran istrinya?

Atas pertanyaan tersebut, Buya Yahya mendapat jawabannya melalui channel YouTube miliknya Al Bahjah TV.

Para pendakwah kondang tersebut meyakini bahwa Islam sebenarnya tidak memiliki doa khusus agar seorang pria dicintai dan dirindukan oleh seorang wanita, melainkan rumusan atau ilmu kekeluargaan yang membuat seorang wanita mencintai suaminya.

Buya Yahya kerap mendapat pertanyaan dari jamaahnya (laki-laki dan perempuan) yang meminta doa dan nasehat dalam meraih cinta pasangan.

“Ada seorang wanita suatu ketika datang pada kami, dia minta doa agar suaminya cinta padanya. Rupanya tak perempuan saja, ada juga laki-laki datang kepada saya meminta doa bagaimana agar istrinya mencintai dirinya,” kata Buya Yahya.

Menurut Buya, laki-laki dan perempuan yang meminta doa tersebut berarti dia bodoh dalam menjalankan rumus hidup.

Selama ini banyak manusia yang berpikir bagaimana agar dicintai pasangan. Padahal menurut Buya, rumus hidup tidak begitu.

“Rata-rata semua orang begitu otaknya, padahal rumus hidup tidak begitu, akhirnya saya ajari agar istrimu cinta padamu, dengerin nih,” sambungnya.

Adapun cara agar dicintai pasangan diungkap Buya Yahya adalah mulailah melakukan hal-hal sederhana, ini merupakan rumus hidup yang bisa bikin pasangan saling mencintai.

Diungkap Buya, mulailah ketika anda pulang dari suatu tempat, belikan pasangan buah tangan. Belilah sesuatu yang disukainya, misal makanan atau barang.

Lalu temui pasangan anda dimana ia berada, misalkan di dapur anda menemukan istri tengah memasak, maka bantulah sedikit urusannya, jangan lupa ditambah dengan perlakuan manismu padanya.

“Kamu nanti pulang beli sesuatu makanan kesukaan istrimu kau bawa pulang ketuk pintu ‘Assalamualikum’ lalu cari istrimu dimana.

Kalau dia lagi di dapur, kau tiup lehernya sambil kau gigit sedikitlah, kemudian kau kepit kupingnya sedikit, kau colek begitu, kemudian kau hapus keringatnya apalagi sangat kepanasan masak dan sebagainya.

Lalu kau ambilkan air dingin, suruh minum, kemudian kau ikutin bersihkan dapurnya, karena kan bekas potongan sayur-sayur tuh,” terang Buya Yahya.

Menurut Buya, itulah ilmu agar suami dicintai istrinya. Meski simpel, namun ilmu tersebut tidak semua orang tahu dan sangat sulit melakukannya. Alhasil, banyak pasangan yang bertengkar, parahnya berujung perceraian.

“Itu ilmunya bukan doa, kerjakan itu istrimu cinta padamu. Masa pakai doa-doa segala perilaku gak bener apa itu, kita perlu perilaku yang baik, sekarang ini rumusnya begitu,” tegas Buya.

Yang paling penting dalam menjalankan bahtera rumah tangga agar adalah bukan tentang siapa yang paling dicintai pasangan, tetapi bagaimana kamu bisa menumbuhkan rasa cinta dan membangun cinta itu padanya.

“Yang terpenting adalah bagaimana engkau membangun cinta dalam dirimu kepadanya, jika engkau mencintainya, semuanya akan indah, inikan rumus.

Rumusnya ini banyak yang salah makanya rumah tangganya berantakan, akan teteapi jika dalam hidup anda membangun cinta dalam diri anda, anda akan menemukan keindahan-keindahan yang luar biasa, itu yang diajarkan Nabi,” pungkas Buya Yahya.

Ingin Rumah Tangga Bahagia dan Penuh Berkah? PASUTRI Harus Jauhi 5 Sifat Jelek Ini Kata Buya Yahya

Memiliki rumah tangga yang bahagia adalah dambaan bagi setiap pasangan suami istri atau pasutri yang memutuskan untuk mengarungi bahtera kehidupan bersama.

Untuk mendapatkan rumah tangga yang bahagia dan harmonis, pasutri harus mengetahui caranya.

Setidaknya ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mencapai rumah tangga yang bahagia, salah satunya adalah menjauhi sifat jelek.

Seringkali ada sifat-sifat jelek yang dapat merusak keharmonisan rumah tangga.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *