Melaju ke Babak Final AGT, Putri Ariani Terima Kasih ke Simon Cowell: Kehidupanku Berubah

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Penyanyi Putri Ariani memukau para juri di babak semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 di Pasadena, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Rabu, 6 September 2023. Putri Ariani bahkan mendapatkan tepuk tangan berdiri (standing ovation) dari keempat juri.

Penyanyi tunanetra berusia 17 tahun itu pertama kali menampilkan dirinya di atas panggung sembari duduk di depan piano. Di bawah sorotan lampu yang mengarah padanya, Putri Ariani melantunkan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For yang dipopulerkan oleh band U2.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Putri Ariani juga terlihat menawan dalam balutan gaun mewah berwarna krem pastel. Ia pun masih mengalunkan suara merdunya sambil berdiri hingga akhirnya kembali duduk di depan piano sembari memainkan melodi yang indah.

Tak diragukan lagi, penampilan Putri Ariani yang begitu menawan itu memukau penonton lantaran vokalnya yang menggelegar. Lantunan piano pun seirama dengan vokalnya saat menyanyikan lagu tersebut hingga membuat empat juri bertepuk tangan sambil berdiri.

Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum dan Howir Mandel nampak berdiri dan tersenyum seraya bertepuk tangan. Riuh penonton menambah suara ramai di usai lantunan lagu Putri Ariani selesai dinyanyikan di Pasadena Civic Auditorium. Simon Cowell pun mengaku begitu terkesima sampai tak mampu mendeskripsikan perasaannya.

“Saya agak kehabisan kata-kata saat ini,” ucap Simon Cowell.

Pada akhirnya, Simon Cowell memberikan pendapatnya akan suara Putri Ariani yang dianggap indah. Simon Cowell bahkan tak henti-hentinya memuji vokal Putri Ariani yang membuatnya terpukau.

“Pertama-pertama, betapa indahnya suara Anda, betapa indahnya versi lagu ini. Inilah mengapa saya masih melakukan pekerjaan ini untuk momen seperti ini,” kata Simon memuji.

Tak hanya itu, Sofia Vergara turut memuji vokal Putri Ariani sebagai suara yang indah. Ia juga menyebutkan vokalnya itu semampai dengan tampilannya yang sempurna di panggung.

“Saya rasa saya tidak pernah mendengar sesuatu lebih indah dalam hidup saya. Notasi dan perasaannya membuat kita merasa luar biasa. Penampilan yang sempurna,” pujinya.

Para juri lain ikut memuji vokal Putri Ariani yang bahkan disamakan bak malaikat. Putri pun ikut tersenyum bangga dengan pencapaiannya yang sukses membuat para juri terpukau.

“Mungkin seperti ini suara seorang malaikat. Saya harap Bono (vokalis U2) bisa mendengarnya,” imbuh Heidi Klum.

“Sempurna!” puji Howie Mandel.

“Terima kasih banyak, Simon, dan orang-orang yang mendukung saya. Kehidupan saya telah berubah,” kata Putri Ariani.

“Saya agak kehabisan kata-kata saat ini,” ucap Simon Cowell.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *