Simon Cowell Akui Penampilan Semifinal AGT 2023 Putri Ariani adalah Penampilan Favoritnya

Penampilan Semifinal AGT 2023 Putri Ariani
Simon Cowell
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Putri Ariani kembali memukau penonton dengan bakatnya di babak semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023. Penyanyi bernama lengkap Ariani Nisma Putri itu memikat penonton dengan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For” dari band legendaris U2.

Suara Putri Ariani yang semakin besar dan rasa percaya diri yang luar biasa langsung memikat hati para penonton dan juri, termasuk Simon Cowell. Melalui laman Instagramnya, Simon terkesan dengan penampilan tim putri Ariani di babak semifinal AGT 2023.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Sejujurnya, ini adalah penampilan live show favoritku dan menurutku @arianinismaputri adalah sosok yang luar biasa dengan bakat luar biasa,” tulis Simon Cowell mengiringi unggahan cuplikan penampilan Putri di Semifinal AGT 2023.

Unggahan Simon Cowell itu pun banjir komentar warganet, termasuk para pesohor Tanah Air seperti Uya Kuya, Boy William, pedangdung Kristina, Robby Purba, vokalis band Debu Mustafa, Novia Bachmid dan lainnya.

“Aku di sana kemarin, performa Putri luar biasa,” tulis Uya Kuya mengomentari unggahan Simon Cowell.

“Wowww … thank u Simon,” tulis Kristina.

Sementara Boy William dan Novia Bachmid sama-sama memberi emoji tepukan tangan.

Mustafa, vokalis band Debu menyatakan,”Mewakili Indonesia dengan begitu indah. Thank you.”

Keindahan suara Putri Ariani juga ditunjang oleh pilihan outfitnya di semifinal America’s Got Talent malam itu. Dibalut dress berpayet dengan nuansa keemasan dan hijab turban senada menutup kepalanya, Putri terlihat glamor dan mempesona.

Simon Cowell dan Para Juri AGT Puji Putri Ariani

Sebelumnya, juri yang terkenal memiliki “standar tinggi” atas para talent yang unjuk bakat itu mengaku kehilangan kata-kata menyaksikan penampilan Putri Ariani.

“Putri, aku sebenarnya tidak bisa berkata apa-apa (speechless) sekarang. Apa yang aku pikirkan, pertama-tama, betapa indah suara yang kamu punya, dan betapa cantik versi (lagu) ini,” ujar Simon Cowell mengutip komentarnya pada Putri Ariani dalam kanal YouTube America’s Got Talent.

Bahkan Simon secara lugas mengatakan, momen indah menyaksikan talenta-talenta luar biasa seperti yang ditampilkan Putri itulah yang membuatnya terus bertahan melakukan pekerjaannya (sebagai juri) saat ini.

Simon juga memuji U2 karena band tersebut telah mengizinkan Putri Ariani membawakan lagu mereka.

“Aku ingin berterima kasih pada U2. Aku paham, banyak band tak memberikan izin atas lagunya (dibawakan), tapi mereka (U2) memperbolehkan ini untuk dinyanyikan Putri karena mereka melihat audisinya. Dan mereka tahu betapa berartinya hal itu untuknya,” tutur Simon.

Ketiga juri AGT lainnya pun memiliki pendapat serupa dengan Simon Cowell. Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel kompak menyatakan bahwa aksi Putri Ariani sangat indah dan sempurna.

Sumber: liputan6

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *