Unggah Video Putri Ariani di AGT 2023, IG Simon Cowell Dibanjiri Komentar

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Putri Ariani kembali mengharumkan nama Indonesia usai lolos ke babak final dalam ajang pencarian bakat America’s Got Talent. Perempuan cantik yang merupakan penyandang disabilitas tunanetra ini berhasil guncang panggung AGT 2023 lewat lagu ‘I Still Haven’t Found What I’m Lokiing For’ dari grup musik asal Irlandia U2 di babak semifinal.

Sembari bermain piano, Putri Ariani menyihir penonton serta juri dengan suara merdunya. Tak hanya itu, penampilannya di panggung pun tak kalah ciamik. Ia mengenakan busana dan turban emas yang dihiasi payet. Riasan yang digunakan pun tak mencolok namun berhasil memperlihatkan kecantikannya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Penampilan Putri Ariani ini rupanya cukup mengena di hati Simon Cowell. Juri yang terkenal kritis ini bahkan mengunggah video penampilan Putri Ariani di akun Instagram pribadinya. Ia pun memuji penampilan terutama suara merdu Putri Ariani yang menyanyikan lagu tersebut dengan nada tinggi.

“Benar-benar, ini adalah salah satu pertunjukkan live favorit saya dan saya pikir Ariani Nisma Putri adalah orang yang luar biasa dengan bakat yang luar biasa,” tulis Simon Cowell sebagai keterangan.

Dalam cuplikan video tersebut suara merdu nan melengking Putri Ariani terdengar jernih. Diperlihatkan pula sosok Simon Cowell saat menyaksikan kemampuan menyanyi perempuan berusia 17 tahun tersebut.

Simon Cowell tampaknya enggan repot-repot menutupi keterkejutan dalam wajahnya tatkala menyaksikan penampilan Putri Ariani.

Alhasil unggahan Simon Cowell mengenai Putri Ariani ini mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar. Bahkan Putri Ariani juga ikut menulis di kolom komentar Instagram Simon Cowell.

“Terima kasih Simon Cowell untuk dukungannya,” tulis Putri Ariani.

Selain itu kolom komentar juga dipenuhi dukungan dari warganet agar Putri Ariani bisa menjadi pemenang AGT musim ini.

“Dia harus memenangkan itu, ia menakjubkan daan suaranya seperti tidak nyata,” komentar salah satu warganet. “Suara yang indah dan sebuah versi luar biasa dari lagu yang juga luar biasa,” tambah warganet lain. “Putri pasti juara AGT,” timpal warganet yang berbeda.

Sebagai informasi, Simon Cowell merupakan juri yang memberikan golden buzzer pada Putri Ariani. Keduanya akan bertemu kembali di panggung AGT saat berada di babak final AGT yang dijadwalkan tayang pada Rabu pagi waktu Indonesia.

 

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *