Mardani Ali Sera Buka-bukaan Sebut PKS Siap Pindah Koalisi, Syaratnya Cuma Ini

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyebutkan rela pindah koalisi asal capresnya tetap Anies Baswedan. PKS telah mantap dengan pilihannya mendukung Anies.

PKS telah mantap dengan pilihannya mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera dalam acara Polling Institute, bertajuk ‘Peta Persaingan Capres-Cawapres dan Isu-Isu Terkini’ secara virtual, Minggu (10/9) menuturkan pihaknya bersyukur keputusan majelis syuro PKS memilih Anies Baswedan, satu hati dengan para kader di lapangan.

“Kami bersyukur, pilihannya DPP sama dengan kader, memilih Mas Anies Baswedan,” kata Mardani.

Mardani menambahkan, PKS bisa saja ke lain hati atau pindah koalisi, jika koalisi lain ini juga mengusung Anies Baswedan menjadi calon presiden.

Menurut Mardani Ali Sera, PKS ini telah identik dengan Anies Baswedan.

“Apakah PKS bisa ke lain hati? Bisa. Selama presidennya tetap Anies Baswedan. Kalau enggak Anies, susah itu. Karena PKS itu identik dengan Anies,” kata Mardani.

Sementara kombinasi pasangan Anies Cak Imin diyakini memiliki peluang besar untuk menenangkan pemilihan presiden mendatang, serta membawa Indonesia semakin adil dan sejahtera.

“Optimis, karena sudah lengkap, Capres dan Cawapres. Semua sudah turun dan menyapa publik,” ungkap Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera dilansir RMOL, Ahad (3/9).

Meski perjalanan menuju pemilihan presiden masih panjang, harapan dan keyakinan terhadap pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar terus tumbuh.

PKS dan Koalisi Perubahan untuk Persatuan kini juga tengah merancang strategi untuk memenangkan pasangan Anies-Muhaimin atau disingkat Amin.

“Tancap gas meraih kemenangan, dengan membuat pasukan darat dan udara,” tegas Mardani.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *