Bahas Tim Pemenangan, Anies-Cak Imin Gelar Pertemuan dengan Elite Koalisi

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Pasangan bakal calon presiden dan wakil calon presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) merapat ke kantor sekretariat pemenangan Anies di Jalan Brawijaya X, Jakarta Selatan. Anies-Cak Imin akan membahas pokja tim pemenangan AMIN.

Menurut pantauan detikcom di lokasi, Jumat (22/9/2023), tampak Anies sudah tiba lebih dulu lalu disusul Cak Imin. Anies tampak mengenakan kemeja hitam dan Cak Imin mengenakan kemeja putih dengan peci hitam.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Keduanya tampak duduk bersebelahan. Sejumlah elite partai dari Koalisi Perubahan juga telah tiba.

Di antaranya, Waketum PKB Jazilul Fawaid, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya, juru bicara Anies Baswedan, Sudirman Said, Wasekjen PKB Syaiful Huda hingga Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi.

Habib Aboe mengatakan pertemuan itu merupakan kick off pokja tim pemenangan Anies-Cak Imin (AMIN). Dia menyebutkan detail persiapan pemenangan AMIN juga akan dibahas dalam pertemuan tersebut.

“Hari ini kita akan kick off tim pemenangan presiden dan Pokja yang bekerja untuk persiapan segala detailnya. Persiapan untuk pelayaran pendaftaran pertama dan seterusnya menjadikan tim pemenangan yang lebih siap, kuat,” kata Aboe.

Aboe belum bicara detail terkait pertemuan tersebut. Dia menyebutkan tim 8 yang sebelumnya dibentuk sudah selesai. Pertemuan koalisi itu berlangsung tertutup.

“Tim 8 udah end, selesai sudah,” ujarnya.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *