Potret Cristiano Ronaldo Dalam Balutan Jubah dan Sorban Merayakan Hari Nasional Arab Saudi Ke-93

Potret Cristiano Ronaldo Dalam Balutan Jubah
Cristiano Ronaldo
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Cristiano Ronaldo, bintang sepak bola dunia sekaligus kapten klub Al Nassr, mengenakan jubah dan sorban khas Arab Saudi untuk memperingati Hari Nasional Arab Saudi ke-93, Sabtu, 23 September 2023. Cristiano Ronaldo tampil gagah dengan balutan khas pakaian Saudi.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di akun Twitter dan Instagram resmi Al Nassr Club pada Jumat, 22 September 2023. Unggahan tersebut mendapat jutaan likes dan komentar dari pengguna Instagram di seluruh dunia.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Video singkat berdurasi 2 menit 35 detik tersebut menampilkan kehidupan kultural masyarakat Saudi yang dipadukan dengan dunia sepak bola. Salah satu yang mencuri perhatian tentunya sang mega bintang sepak bola, Christiano Ronaldo.

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu mengenakan jubah tradisional Arab Saudi jenis Bisht disertai sorban sambil memegang pedang yang ia sandarkan layaknya seorang Pangeran Arab Saudi. Christiano Ronaldo terlihat sangat menikmati dan senang dengan budaya dan peringatan Hari Nasional Arab Saudi.

Selain Christiano Ronaldo, terlihat beberapa rekan yang bermain bersama Ronaldo di Al Nassr, seperti Sadio Mane juga Marcelo Brozovic ikut merayakan Hari Nasional Arab Saudi ke-93. ***

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *