Pedas! Orang Jokowi ke Prabowo: Kalau Nyapres Jangan Nebeng Popularitas Orang

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto berkali-kali memang terus menegaskan bahwa dirinya tegak lurus pada Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Prabowo juga berjanji bakalan melanjutkan program-program Jokowi jika menjadi presiden. Para pendukung Prabowo bahkan mengklaim bahwa calon mereka juga didukung Jokowi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tak heran banyak spanduk Prabowo yang di belakangnya menampakkan wajah Jokowi. Terkait Prabowo yang dianggap sering bawa-bawa Jokowi saat kampanye, Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Sidarto Danusubroto dengan tegas menyarankan agar Prabowo berdiri sendiri tanpa bawa-bawa Jokowi.

“Untuk nyapres itu enggak boleh nebeng popularitas orang lain enggak boleh. Dia harus promo themselfwho am i?,” ujar Sidarto dalam perbincangan di kanal YouTube Zulfa Lindan Unpacking Indonesia.

“Leadership harus ada enggak perlu seorang capres nebeng dengan gambar presiden enggak boleh, dia harus promo themself, Prabowo juga harus gitu, siapa dia sejarahnya gimana, ganjar bagaimana di Jawa Tengah, Anies di jakarta juga gitu,” tandansya.

Sidarto juga menegaskan bahwa PDIP tampak santai menanggapi langkaph Prabowo. Pasalnya anak-anak Jokowi baik Gibran mau pun Bobby terang-terangan mendukung Ganjar.

Berbeda dengan Jokowi yang disebut mengaku tak bisa secara gamblang mendukung salah satu capres.

“Jokowi sebagai seorang presiden enggak bisa, dia bukan ketua partai ketua koalosi dia enggak bisa untuk berpihak, dia menyatakan itu,” paparnya.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *