Jusuf Kalla Sambut Puan yang Bersilaturahmi Kekeluargaan, Istri Pak JK dan Komjen Syaf Hadir

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Ketua DPP PDIP Puan Maharani akan bertandang ke kediaman Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, yang juga Ketua Dewan Kehormatan Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PP IPHI) Jusuf Kalla, di Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, pada siang ini, Rabu (4/10).

Puan Maharani disambut akrab tuan rumah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Istri Jusuf Kalla, Mufidah JK dan mantan Wakapolri RI Komjen Purn Syafruddin Kambo juga hadir.

Juru Bicara Jusuf Kalla, Husain Abdullah mengkonfirmasikan pertemuan “kekeluargaan” itu.

“Sekitar dua jam. Ada juga Ibu Mufidah dan Pak Syaf (Syafruddin, eks ajudan JK) Pak JK dan Bu Puan lama bicara empat mata.” katanya, pukul 15.23 WITA.

Sebelumnya, Ketua DPP PDI-P Said Abdullah kepada wartawan Rabu pagi mengkonfirmasikan jadwal kunjungan Ketua DPR RI Puan Maharani ke rumah Pak JK.

“Mba Puan akan bertemu dengan Pak Jk di rumah Pak JK dalam rangka silaturami kekeluargaan karena kan perjalanan panjang Pak JK dengan Ibu Mega,” kata Said.

Said menjelaskan, pertemuan itu sepertinya tak akan membicarakan ihwal kerjasama di Pilpres 2024.

“Nampaknya pertemuan itu tidak (membahas Pilpres 2024), karena ini pertemuan keluarga dan memang tidak mungkin secara garis pembicaraan politik, pasti politiknya adalah politik kebangsaan.”

“Tidak lagi ditarik kepada segmented pilihan masing masing itu tidak akan dibahas. Hanya kekeluargaan saja gimana sih kondisi bangsa kita ini dari sudut pandang Mbak Puan dari sudut pandang Pak JK kan begitu,” ujarnya, seperti dilaporkan jurnalis KompasTV.

Selain itu, kata Said, ini merupakan inisiatif dari Puan untuk menjalin komunikasi dengan seluruh tokoh politik di Indonesia.

“Tugas dari Bu Mega untuk berkunjung kepada semua ketua umum partai politik sudah dilakukan. Sekarang mba berinisiatif, untuk menemui berbagai elemen tokoh tokoh kita.”

“Pandangannya dan insyaAllah akan ada persepsi yang sama melihat kontestasi yang akan datang ini supaya berjalan smooth,” katanya.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *