Ditemani Konjen RI New York, Putri Ariani Kunjungi Kampus Impiannya Juilliard Usai Juara 4 AGT 2023

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Putri Ariani disambut dekan saat kunjungi kampus impiannya Juilliard usai juara 4 AGT 2023. Kunjungan ini ditemani oleh Konjen RI New York. Kunjungan tersebut merupakan pertama kalinya Putri mengunjungi kampus impiannya.

Kunjungan ini membawa Putri Ariani mengenali kampus impiannya. Hal itu mulai dari studio musik, ruang latihan, ruangan theater, dan beberapa pertunjukan yang dilakukan, seperti permainan Cello, harpa piano dan vibraphon yang dilakukan oleh mahasiswa di sana.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Saya senang Putri datang dan mengunjungi Juilliard School karena ini adalah mimpinya. Dan dia memiliki suara malaikat yang paling indah, benar-benar sebuah talenta/berkat untuk suaranya,” ujar Fadwa Hayes, Asisten Dekan Divisi Musik Juilliard dalam cuplikan YouTube Konjen RI New York (4/10/2023)

Selain itu juga, Putri menunjukan kebolehannya dalam bermain music piano sambil menyanyikan lagu “Don’t Let the Sun go Down” milik Elton John di Paul Recital Hall Juilliard School.

Sebagai informasi tambahan, Fadwa Hayes ternyata juga seorang muslim. Sehingga, Putri pun melantunkan ayat suci Al-Qur’an yakni Surat Ar Rahman. Saat membacakan ayat tersebut, Fadwa Hayes terlihat ikut melantunkannya bersama Putri.

Putri Ariani mendapatkan beasiswa langsung dari Nadiem Makarim, Menteri pendidikan dan kebudayaan Indonesia. Beasiswa ini memungkinkan Putri Ariani untuk berkuliah di tempat impiannya, Juilliard School di New York.

Diketahui bahwa Juilliard School merupakan kampus yang didirikan pada tahun 1905, kampus ini menjadi pelopor dalam pendidikan seni pertunjukan. Kampus ini juga mempunyai misi untuk memberikan pendidikan bagi Musisi, penari, actor, composer, koreografer yang berkualitas tinggi sekelas dunia.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *