Kultum 234: Masih Juga Belum Percaya Akhirat?

Masih Juga Belum Percaya Akhirat?
Dr. H. Rubadi Budi Supatma, Wakil Ketua Departemen Kelembagaan dan Hubungan Luar Negeri Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, PP IPHI.
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Nah, sebagai Muslim, saya percaya bahwa Tuhan adalah yang paling Berkuasa dan paling Adil. Dan sebagai orang Muslim, saya akan meyakinkan Anda sebagai penjahat mengenai eksistensi Tuhan Yang Maha Kuasa (merujuk ke jawaban yang membuktikan eksistensi Tuhan). Tuhan LEBIH berkuasa dan mulia dibandingkan diri Anda dan juga Tuhan MAHA ADIL.

Allah Subahanahu wata’ala berfirman,

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

اِنَّ اللّٰهَ لَا يَظْلِمُ مِثْقَالَ ذَرَّةٍ ۚ

وَاِنْ تَكُ حَسَنَةً يُّضٰعِفْهَا

وَيُؤْتِ مِنْ لَّدُنْهُ اَجْرًا عَظِيْمًا

Artinya:

Sungguh, Allah tidak akan menzalimi seseorang walaupun sebesar dzarrah, dan jika ada kebajikan (sekecil dzarrah), niscaya Allah akan melipatgandakannya dan memberikan pahala yang besar dari sisi-Nya (QS. An-Nisa’, ayat 40).

Sebagai penjahat, dan sebagai orang yang berpikir logis dan berilmu, Anda tetap mempercayai keberadaan Tuhan, apalagi setelah  dihadirkan bukti-bukti ilmiah dari Al Qur’an. Tapi mungkin Anda bertanya mengapa Tuhan yang maha Kuasa dan Adil tidak menghukum Anda? Orang yang melakukan kecurangan, ketidakadilan, dan kejahatan kan harus dihukum. Tapi Anda tidak dihukum, maka Anda bertanya, “mengapa saya tidak dihukum?”. Segera bersambung, insyaAllah.

Semoga sedikit yang kita baca ini menjadi pengingat bagi kita semua, dan kalau sekiranya bisa bermanfaat bagi yang lain, mari kita share kultum ini kepada sanak saudara dan handai taulan serta sahabat semuanya, semoga menjadi jariyah kita semua, aamiin.

اَلْحَمْدُ للَّهِ رَبِّ الْعالَمِينَ

وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Sumber : Ahmad Idris Adh.                                                —ooOoo—

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *