Pemain Al Nassr Diingatkan Salat, Sikap Ronaldo Dipuji

Pemain Al Nassr Diingatkan Salat
Cristiano Ronaldo
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.idCristiano Ronaldo merupakan pemain dengan tingkat toleransi yang tinggi. Apalagi CR7 saat ini membela klub Al Nassr di Arab Saudi yang negara mayoritas penduduknya beragama Islam.

Dalam sebuah video, Ronaldo mengingatkan rekan satu timnya di Al Nassr untuk Salat. Pria berusia 38 tahun itu melakukannya melalui gerakan tangan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ronaldo lantas menyambut baik tanggapan lawan bicaranya. Penampilan Ronaldo mendapat pujian luas.

Ronaldo sebelumnya tak segan-segan mengenakan sorban dan jubah khas Arab Saudi. Hal itu terlihat dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram Al Nassr.

Rupanya, itu merupakan video di balik layar perayaan Hari Nasional Arab Saudi yang sempat muncul di media sosial Al Nassr. Terlihat Ronaldo yang sejumlah bintang Al Nassr merayakan hari nasional yang jatuh pada 23 September 2023 tersebut.

Sejumlah netizen mengomentari video Ronaldo tersebut. Ada yang menyebut Sheikh Ronaldo, ada juga yang bilang kalau Ronaldo hanya kurang jenggot.

Ronaldo menunjukkan performa apik bersama Al Nassr musim ini. Dia sudah mencetak 17 gol dari 17 pertandingan di semua kompetisi.

Di Liga Arab Saudi, Ronaldo tercatat sebagai top skor sementara dengan 10 gol. Pemain internasional Portugal ini unggul tiga gol dari pemain Al Ettifaq, Moussa Dembele.

Berikut Cuplikan Videonya:

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *