Terkait Rempang, Dandim 0316 Batam: Hak Warga dan Kebijakan Pemerintah Disinkronkan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Proyek pengembangan Rempang Eco-City yang masuk dalam daftar program strategis Nasional 2023 dinilai berjalan dengan baik. Proyek ini melibatkan seluruh stakeholder.

“Ini bentuknya program strategis nasional tentunya semua stakeholder diajak. Saat rapat sama-sama, kira-kira apa plus minusnya. Semuanya berjalan smooth dan baik,” ujar Dandim 0316 Batam, Letkol Inf. Galih Bramantyo kepada Batam Pos, Kamis (12/10) pagi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Galih mengaku dalam rapat stakeholder tersebut selalu membahas apa yang menjadi hak warga dan kebutuhan warga. Sehingga nantinya dalam pembangunan proyek ini tidak menimbulkan kerugian bagi siapapun.

“Apa yang menjadi hak warga, dibantu apa, dan apa kebijakan pemerintah itu, kita harus sinkronkan,” katanya.

Diketahui, pemerintah pusat melalui PT Makmur Elok Graha (MEG) membangun Pulau Rempang sebagai kawasan industri, perdagangan, hingga wisata yang terintegrasi.

Investasi ini ditaksir mencapai Rp 381 triliun. Oleh sebab itu, investasi ini dapat mensejahterakan rakyat, karena akan menciptakan lapangan pekerjaan, dan meningkatkan pendapatan.

“Intinya kita mendukunglah apa yang menjadi program pemerintah,” tegas Galih.

Selama pembangunan proyek ini, Galih juga meminta kerjasama masyarakat Rempang untuk tetap menjaga keamanan. Sehingga pembangunan Kota Batam tetap berjalan.

“Intinya kita bisa bekerja bersama, jadi warga sekalian bisa hidup sejahtera. Karena kita bicara Kota Batam, kita yg akan menanggung segala sesuatunya nanti, jangan sampai terpancing oleh orang orang tidak mengerti,” tutupnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *