Relawan Bentangkan Spanduk ‘Demokrasi Tanpa Dinasti’ Ketika AMIN ke KPU

Relawan Bentangkan Spanduk 'Demokrasi Tanpa Dinasti'
Relawan Bentangkan Spanduk 'Demokrasi Tanpa Dinasti'
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Relawan pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cha Imin (AMIN) membentangkan spanduk besar bertuliskan “Demokrasi tanpa Dinasti” dan “ Petugas Rakyat Daftar Pilpres” begitu pasangan ini mendaftar ke KPU, Kamis (19/10).

Spanduk bertuliskan warna hitam putih dipasang tepat di depan dan di samping Rumah Pemenang Relawan Prabowo Subianto di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta. Rumah  Relawan Prabowo  hanya berjarak  50 meter dari Kantor KPU Indonesia.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Koordinator relawan Anies-Muhaimin, Andriansyah, mengaku sengaja membentangkan dua spanduk berukuran besar tersebut. Ia mengatakan spanduk merupakan dukungan agar ada perubahan di Indonesia.

“Karena kita pengin perubahan. Dengan Anies biar semua berubah. Intinya perubahan,” kata Andriansyah ketika berbincang di sekitar KPU.

Pasangan AMIN mendatangi KPU dengan konvoi dari NasDem Tower di kawasan Gondangdia, Jakarta, menggunakan mobil jip terbuka.

Anies dan Cak Imin menjadi pasangan bakal capres dan cawapres pertama yang mendaftar ke KPU. Setelah itu, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan mendaftar ke KPU pada siang ini.

Sumber: cnn

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *