Beda dari Rivalnya, Gestur Anies Salami Jokowi Banjir Pujian: “Keren Anies Bukan Tipe Penjilat”

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto baru saja menghadiri acara makan siang bersama Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Pertemuan itu berlangsung pada hari Senin (30/10/2023) di Istana Negara, Jakarta. Pada acara makan siang itu, ketiga calon presiden untuk Pilpres 2024 dan Jokowi tampak kompak mengenakan kemeja batik.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Banyak hal yang kemudian disorot terkait acara ini. Tak terkecuali momen ketika Anies, Ganjar, dan Prabowo bersalaman dengan Presiden ke-7 RI ini.

Seperti dilihat dari unggahan akun X milik @/GeiszChalifah pada Selasa (31/10/2023), tampak momen ketiga calon presiden itu berjabat tangan dengan Jokowi.

Banyak netizen yang kemudian menyoroti beda gestur Anies saat bersalaman dengan mantan wali kota Solo tersebut.

Ganjar dan Prabowo terlihat bersalaman sambil menundukkan kepalanya. Beda dengan Anies yang tampak berdiri tegak dan melakukan eye contact dengan Jokowi saat bersalaman.

Melihat perbedaan gestur ketiga calon presiden saat bersalaman dengan Jokowi, banyak netizen yang kemudian memuji Anies. Hal ini tampak dari komentar-komentar netizen di kolom unggahan akun X @/GeiszChalifah.

“Keren Anies bukan tipe penjilat,” komentar netizen.

“Gestur Pak Anies paling beda. Pak Anies keren banget,” timpal yang lain.

“Bersalaman itu harus saling bertatap mata, bukan menunduk. Itu pertanda memiliki kepercayaan tinggi,” imbuh neizen lainnya.

“Yang dua menunduk karena mereka anak buahnya Mas Joko sekaligus petugas partai. Yang tidak menunduk kelihatan kemandiriannya. Cerdas sekali penuh kewibawaan,” ujar lainnya.

“Pak @aniesbaswedan punya self awareness yang tinggi ditambah self confidence yan juga tinggi yang sepantasnya dimiliki oleh seorang pemimpin,” komentar netizen lainnya lagi.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *