Prabowo Klaim Sudah Buat Master Plan dengan Tim Jokowi, Seperti Apa?

Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Merdeka, Jakarta, 11 Oktober 2019. TEMPO/Subekti
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menyebut dirinya sudah membuat master plan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Master Plan tersebut terkait penyelesaian masalah kemiskinan hingga kurang gizi di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan dalam acara deklarasi Induk KUD mendukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres yang digelar di Hotel Millenium, Jakarta Pusat, Sabtu (4/11/2023). Prabowo mulanya menjelaskan Indonesia harus bisa memanfaatkan sumber daya alam dengan semaksimal mungkin.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Saudara-saudara sekalian, saudara mendukung saya sebagai calon Presiden. Saya bersama tim, bersama tim bapak Joko Widodo, bersama tim dari koalisi yang besar, kita sudah menyusun suatu cetak biru, suatu road map, suatu master plan, yang menurut saya ini adalah jalan menuju kebangkitan bangsa Indonesia,” kata Prabowo.

Prabowo mengatakan, dirinya optimis bisa menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di Indonesia. Mulai dari menghilangkan kemiskinan dan juga kurang gizi.

“Kita, saya sangat optimis, kita akan menyelesaikan masalah-masalah besar bangsa Indonesia. Kita akan hilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia, kita akan hilangkan kurang gizi dari bumi Indonesia,” ujarnya.

Prabowo menekankan tidak boleh ada lagi permasalahan kurang gizi hingga stunting di Indonesia. Dia kembali menegaskan dirinya optimis dalam mengatasi masalah yang ada.

“Tidak boleh ada ibu dan anak Indonesia yang kurang gizi. Tidak boleh ada stunting di Indonesia, dan itu akan mampu kita laksanakan. Kita akan perbaiki yang harus diperbaiki,” imbuhnya.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *