Ini Adalah Hadis Yang Sangat Ditakuti Oleh Orang-Orang Yahudi Israel

Hadis Yang Sangat Ditakuti Oleh Orang-Orang Yahudi
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Ada sebuah hadis Nabi SAW yang sangat ditakuti umat Yahudi dan akan terjadi di akhir zaman. Ketakutan kaum Yahudi inilah yang membuat mereka memahami kebenaran hadis Nabi Muhammad SAW.

Namun, sebagian besar orang Yahudi masih tidak mau percaya. Bahkan Zionis Israel yang sebagian besar menganut agama Yudaisme (Yahudi) selalu menyembunyikan kebenaran dan memendam permusuhan terhadap umat Islam. Apa yang terjadi di Gaza-Palestina saat ini adalah bukti bahwa mereka sangat kejam, bengis dan tidak berperikemanusiaan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Hadits yang ditakuti oleh kaum Yahudi ini merupakan salah satu mukjizat Rasulullah SAW, karena banyak risalah ghaib yang terkabul pada masa beliau (14 abad yang lalu). Dan apa yang belum terjadi pasti akan terjadi, karena berita yang dibawanya adalah kebenaran, yaitu wahyu Tuhan. Ini juga menunjukkan bahwa prediksinya benar.

Dalam Jurnal kajian keislaman berjudul “Hadits yang Menakutkan Yahudi” karya Utang Ranuwijaya (IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, 2016) dikemukakan, peperangan kaum muslimin dengan orang-orang kafir akan tetap terjadi sampai menjelang datangnya Kiamat. Kabar gembira tentang puncak kemenangan umat Islam yaitu kaum Muslimin memerangi dan membunuh orang-orang Yahudi menjelang Hari Kiamat.

Adapun waktunya, yaitu saat kemunculan Dajjal dan turunnya Nabi Isa ‘alaihissallam (Isa bin Maryam). Rasulullah ﷺ mengabarkan dalam Nubuwahnya, pasukan Yahudi di akhir zaman nanti berada di bawah komando Dajjal. Sedangkan kaum Muslimin bersama Nabi Isa ‘alaihissallam hingga Dajjal berhasil dibunuh oleh Nabi Isa ‘alaihissallam di Kota Ludd (Lod) Palestina (Syam) atau sekarang didukui Israel.

Perang saat itu bukan seperti perang sekarang yang mengandalkan alutsista canggih, pesawat tempur, rudal balistik, dan peralatan eletronik lainnya. Akan tetapi, perang kala itu seperti seperti di masa kenabian yang mengandalkan pedang, tombak, kuda dan kekuatan pasukan.

Berikut fakta akhir nasib kaum Yahudi yang akan terjadi di akhir zaman. Hadis ini menjadi kabar paling ditakuti seluruh kaum Yahudi yang bertebaran di dunia. Hadis yang dimaksud diriwayatkan dari Abu Hurairah. Rasulullah ﷺ bersabda:

عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لَا تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يُقَاتِلَ الْمُسْلِمُونَ الْيَهُودَ فَيَقْتُلُهُمْ الْمُسْلِمُونَ حَتَّى يَخْتَبِئَ الْيَهُودِيُّ مِنْ وَرَاءِ الْحَجَرِ وَالشَّجَرِ فَيَقُولُ الْحَجَرُ أَوْ الشَّجَرُ يَا مُسْلِمُ يَا عَبْدَ اللَّهِ هَذَا يَهُودِيٌّ خَلْفِي فَتَعَالَ فَاقْتُلْهُ إِلَّا الْغَرْقَدَ فَإِنَّهُ مِنْ شَجَرِ الْيَهُودِ

Artinya: “Kiamat tidak akan terjadi sehingga kaum Muslimin memerangi Yahudi, lalu kaum Muslimin akan membunuh mereka sampai-sampai setiap orang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, tetapi batu dan pohon itu berkata: “Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ini ada orang Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuhlah dia.” Kecuali (pohon) Gharqad karena ia adalah pohon Yahudi.” (HR Al-Bukhari, Muslim)

Israel Gencar Menanam Pohon Gharqad

Pohon apakah Gharqad itu? Umumnya orang merujuk pada dua tanaman berduri yang hidup di padang pasir. Ada yang menyebut Gharqad adalah tanaman yang dalam bahasa Arab disebut Ausaj. Para ilmuwan menyebut spesies ini sebagai Lycium Shawii.

Pohon ini kerap pula disebut dengan istilah Boxt horn. Menurut laman milik The Hebrew University of Jerusalem, istilah lainnya adalah Lycium Arabicum Boiss atau Arabian Boxthorn. Tanaman ini masuk kategori semak belukar, yang tingginya satu hingga empat meter.

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, beberapa kali menanam pohon, yang kemudian ramai diberitakan sebagai Pohon Gharqad. Antara lain penanaman pohon pada Februari 1999 lalu. Juga penanaman pohon di beberapa tempat lainnya di beberapa permukiman di wilayah pendudukan Israel, yang disponsori oleh Jewish National Fund (JNF). Mengapa Israel menanam Boxthorn (Gharqad) lebih daripada pohon-pohon lainnya? Apakah ada alasan spesifik?

Seorang netizen bernama Evergreen mengatakan, “Pohon Box-thorn adalah bagian kunci Nubuwat tentang Israel pada akhir zaman.” Ada yang mengatakan, “Karena Israel berpikir bahwa ramalan Islam tentang Israel akan terjadi, sehingga lebih baik menanam banyak Boxthorn,” tulis Waleed.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar