Media Korea Dihebohkan Karena Megawati Menjadi MVP Liga Voli Korea

Megawati Menjadi MVP Liga Voli Korea
Megawati Menjadi MVP Liga Voli Korea
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id Media Korea Selatan menyoroti keberhasilan pemain Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi yang menjadi MVP putaran pertama Liga Bola Voli Wanita Korea Selatan atau V-League 2023/2024.

Pemain bola voli nasional Indonesia MegawatiMegatron” sukses dinobatkan sebagai pemain terbaik atau Most Valuable Player (MVP) putaran pertama V-League atau Liga Bola Voli Wanita Korea 2023/2024.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Prestasi Megawati memberinya rekor baru dalam sejarah V-League: ia menjadi pemain asing pertama asal Asia yang meraih gelar MVP. Keberhasilan Megawati menjadi pemain asing Asia pertama yang meraih penghargaan MVP menjadi sorotan media Korea Selatan.

“Mega terpilih sebagai MVP babak pertama untuk pertama kalinya sebagai pemain asing Asia,” tulis News 1.

“Mega mendapat kehormatan menjadi pemain asing Asia pertama yang meraih penghargaan MVP V-League,” tulis Newsis.

“Pemain Indonesia Mega yang menarik perhatian dengan berhijab di lapangan sebagai pemain kuota Asia yang diperkenalkan musim ini, terpilih sebagai MVP divisi putri. Ia menjadi pemain asing Asia pertama yang menikmati kehormatan MVP,” tulis Sport Khan.

Megawati dinobatkan sebagai pemain terbaik putaran pertama Liga Voli Korea setelah dipilih oleh hampir separuh dari 31 pemilik suara yang berasal dari media-media di Korea Selatan.

Megawati meraih 15 suara. Ia unggul tujuh suara atas Gyselle Silva dari tim GS Caltex Seoul KIXX yang menempati posisi kedua.

Sementara posisi ketiga ditempat oleh Kim Yeon-koung dari tim Heungkuk Life Pink Spiders dengan enam suara.

Kesuksesan Megawati ‘Megatron‘ terpilih sebagai MVP tak lepas karena dia mampu berkontribusi besar untuk Red Sparks.

Megawati sukses membantu Red Sparks membukukan empat kemenangan dari enam pertandingan di paruh pertama Liga Voli Korea. Megatron juga dua kali terpilih sebagai MVP pertandingan.

Di sepanjang putaran pertama, Megawati sukses menempati posisi keempat pemain dengan sumbangan poin terbanyak atau Top Skor V-League dengan mengemas 138 poin.

Megatron juga menempati posisi kedua pemain dengan persentase serangan sukses mencapai 48,46 persen.

Bukan itu saja, Megawati menempati posisi kedua dengan persentase sukses 49,23 persen untuk open attack, persentase sukses 40,91 persen back attack, dan persentase sukses mencapai 51,22 untuk quick attack.

Sumber: cnn

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *