Hancurkan 160 Kendaraan Militer Israel, Jubir Hamas: Janji Bikin Tentara Zionis Tak Tenang

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Sayap militer Hamas Brigade Izzuddin Al Qassam menyebut para pejuangnya menghancurkan 160 lebih kendaraan militer Israel selama operasi darat ke Jalur Gaza. Sebanyak 25 di antaranya dihancurkan dalam 24 jam terakhir.

Pernyataan itu disampaikan Juru Bicara Al Qassam Abu Ubaida dalam keterangannya di video, Sabtu (11/11/2023) malam waktu Gaza. Kendaraan militer, yakni tank, kendaraan angkut personel lapis baja, dan buldozer, tersebut dihancurkan sebagian atau seluruhnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Militer Israel menghadapi perlawanan dan terjadi pertempuran sengit. Pejuang kami menyerang musuh dari bawah tanah, permukaan, serta dari bawah reruntuhan bangunan. Mereka menghancurkan tank dan buldozer (Israel),” kata Abu Ubaida, seperti dilaporkan kembali Al Jazeera.

Menurut Ubaida, satu-sarunya tujuan yang dicapai militer Israel selama menyerang Gaza adalah menunjukkan kepada dunia tentang kekejaman dan pembantaian terhadap anak-anak dan perempuan.

Lebih lanjut Abu Ubaida menegaskan para pejuang akan terus memberikan perlawanan yang sengit, meski persenjataan Al Qassam tak sebanding dengan tentara Zionis. Dalam kondisi itu, para pejuang Palestina masih bisa memberikan perlawanan yang menakutkan terhadap militer negara paling kuat di kawasan.

Dia menambahkan para pejuang tak akan memberi kesempatan kepada tentara Israel untuk tenang walau sejenak.

“Musuh tidak akan menikmati 1 hari atau 1 jam pun ketenangan, dan akan menanggung akibat dari agresinya,” katanya.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *