Tegas! Anies Baswedan: Perjalanan Kami Tidak Potong Kompas, Apalagi Konstitusi

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan mengklaim, perjalanannya mengarungi Pemilu 2024 dinilai penuh rintangan. Namun, pihaknya tidak menghalalkan segala cara agar bisa bertarung di kontestasi tersebut.

Hal itu, dikatakan Anies saat mengumumkan Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Perjalanan sampai di sini bukan perjalanan yang sederhana, perjalanan yang berliku-liku, tidak selalu mulus, kita tidak melewati jalan pintas, dan kita tidak potong kompas, apalagi potong konstitusi,” ujar Anies di lokasi, Selasa (14/11/2023).

Menurut Anies, kubu pemenangan yang ia miliki, berjalan dengan penuh keikhlasan meski penuh tantangan maupun hambatan.

“Kita jalani ini dengan penuh tantangan, penuh dengan hambatan, tapi semua itu kami lewati dengan keseriusan, dengan keikhlasan, dengan kerja ke as kolosal,” paparnya.

Diketahui, Pasangan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) resmi mengumumkan ketua Tim Pemenangan Nasional di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dalam kesempatan itu, kubu Anies-Cak Imin (AMIN) juga menunjuk Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus sebagai ketua tim pemenangan. Adapun, Anies menyebut tim pemenangan tersebut sebagai Tim Nasional (Timnas).

“Terbentuknya Timnas Amin, bukan berfungsi mengkotakan, bukan menentukan siapa di luar, siapa di dalam, ini sebagai bentuk memenuhi persyaratan KPU,” ujar Anies.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *