Cara Mengobati Darah Tinggi menurut dr. Zaidul Akbar, Ikuti 3 Anjuran Ini Secara Rutin

Mengobati Darah Tinggi
dr Zaidul Akbar
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Cara Mengobati Darah Tinggi Menurut dr. Zaidul Akbar sebagai ahli kesehatan dan pendakwah.

dr. Zaidul Akbar pada Kamis (16/11/2023) melalui channel YouTube dr. Zaidul Akbar Official dengan cara mengobati darah tinggi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Menurut dr. Zaidul Akbar bisa menyembuhkan darah tinggi tanpa obat kimia.

dr. Zaidul Akbar bahkan menemukan beberapa obat herbal yang bisa mengatasi tekanan darah tinggi.

Obat herbal darah tinggi ini bisa menjadi pilihan agar Anda tidak perlu minum obat seumur hidup.

Mendengar hal tersebut, dr Zaidul Akbar kemudian mengungkapkan bahwa ada cara alami untuk menurunkan tekanan darah.

Ia menyebut jika dari teori kedokteran Barat, memang ada beberapa teori Barat yang menganjurkan mengonsumsi obat seumur hidup bagi penderita darah tinggi.

“Kalau teorinya di kedokteran Barat, ya iya. Tapi saya gak mau dibenturin teorinya ya, namanya kita juga belajar kan sana sini teori, di sini teori,” katanya.

Namun meski begitu, menurut dr Zaidul Akbar, semua pasien pasti tidak ada yang mau hidupnya terus-terusan berantung dengan obat.

Akan tetapi disamping itu, semua permasalahan kesehatan jika dikembalikan pada Islam, pasti ada jalan keluarnya.

Sebagaimana janji Allah dan Rasulullah dalam beberapa hadis, jauh sebelum itu sudah diingatkan kepada manusia bahwa penyakit apapun pasti ada obatnya.

“Kita kembalikan saja kepada Islam gitu, kenapa dikembalikan? Apakah ada janji Allah dan Rasulullah tentang penyakit? ada!,” sambungnya.

Ungkapnya, semua penyakit yang diderita manusia pasti ada obatnya jika diiringi dengan berbaik sangka, menjalani pola hidup sehat dan rasa optimis untuk kesembuhan.

Dianjurkan dr Zaidul Akbar bagi yang mengidap penyakit apa saja, termasuk penyakit darah tinggi, maka mulailah melakukan tiga hal ini seperti :

  1. Membersihkan diri dengan cara puasa
  2. Memperbaiki pola makan
  3. Menata hati untuk hal-hal baik.

“Maka mulailah semua bentuk pembersihan diri kita dengan puasa, benerin makan, puasa, benerin makan, puasa, benerin hati, lihat aja apa yang terjadi nanti,” kata dia.

Jika anda konsisten membangun kebiasaan ini selama 90 hari atau selama tiga bulan, maka tubuh akan sehat, penyakit hilang dan tidak perlu bergantung dengan obat- obatan.

Kenapa harus 30 hari? Karena menurut dr Zaidul Akbar siklus sel-sel tubuh manusia akan terperbaharui selama 3 bulan atau bahkan lebih cepat bagi sebagian orang.

“Saya lihat orang yang mulai memperbaiki pola makan itu, hati, pikiran, segala macam, 3 bulan sudah kelihatan perbaikannya, secara teorinya juga kebiasaan itu terbangun 90 hari,” imbuhnya.

Selain menerapkan kebiasaan sehat tersebut, dr Zaidul Akbar juga mengungkap beberapa obat herbal yang bisa mengatasi penyakit darah tinggi sehingga anda tidak perlu bergantung dengan obat- obatan.

Beberapa obat herbal tersebut di antaranya adalah air kelapa, seledri dan daun salam.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *