Rocky Gerung Beber Rahasia PDIP Akibat Hasil Buah Simalakama Jokowi yang Mulai Menghantui

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hasjinews.co.id — Pakar politik Rocky Gerung mengkritik PDI Perjuangan (PDIP) yang dinilai masih belum tegas dalam menyikapi kasus korupsi yang menjerat kadernya.

Gerung menilai, PDIP harus segera mengambil sikap tegas untuk menunjuk Jokowi sebagai pihak yang bertanggung jawab atas kasus korupsi tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“PDIP harus tegas, jangan hanya mengirim sinyal-sinyal. Tunjuk Jokowi sebagai pihak yang bertanggung jawab atas kasus korupsi ini,” kata Rocky Gerung dalam kanal Youtubenya Rocky Gerung official Kamis 17 Oktober 2023.

Rocky Gerung menilai, PDIP dan Jokowi sama-sama memegang kartu buruk.

PDIP memiliki kartu buruk berupa kasus korupsi yang menjerat kadernya, sedangkan Jokowi memiliki kartu buruk berupa dugaan korupsi yang dilakukannya.

“Kartu yang mulai saling dibuka ini semuanya itu memegang kartu buruk. Jokowi punya kartu buruk PDI punya kartu buruk,” kata Gerung.

Rocky Gerung memprediksi, PDIP dan Jokowi akan saling kirim sinyal hingga menjelang Pemilu 2024.

Rocky Gerung berharap, PDIP dapat mengambil sikap tegas sebelum pemilu agar tidak semakin kehilangan kepercayaan publik.

“PDIP harus mengambil langkah radikal untuk menjelaskan kepada publik bahwa mereka telah selesai dengan Jokowi,” kata Gerung.

Rocky Gerung juga menilai, Jokowi akan semakin lemah menjelang pemilu.

Rocky Gerung berharap, publik dapat memanfaatkan kelemahan Jokowi untuk menggulingkannya.

“Jokowi makin lama makin lemah, jadi ini incar-mengincar kelemahan tuh. Kita tunggu impact utamanya adalah mampu enggak PDIP dengan satu langkah itu satu langkah radikal menjelaskan pada publik bahwa saatnya PDIP mengatakan selesai dengan Joko,” kata Gerung.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *