Target Anies Sederhana: Masuk Putaran Kedua

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan menargetkan melaju ke putaran kedua di Pilpres 2024.

“Target kita sederhana, masuk putaran kedua dan itu targetnya sederhana,” kata Anies saat berpidato dalam deklarasi Garda Matahari di Gedung Juang, Jakarta, Jumat (17/11/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Anies pun meminta bantuan Garda Matahari untuk membantu pemenangan di Jawa Barat, Jakarta dan Banten. Ia juga meminta Garda Matahari untuk memperluas jangkauannya ke daerah lain.

“Bila Jakarta, Jawa Barat, Banten kita solid. Ini kan jangkauannya banyak di sini nih. Solid, Insyallah, maka insyallah kita bisa berangkat menuju putaran kedua Insyaallah,” katanya.

Anies mengatakan, hal ini bukan untuk memenangkan pilpres. Tetapi memenangkan gerakan perubahan.

“Dan kita sampaikan bahwa dengan masa itu InsyaAllah nanti momentum akan terbangun dan yang ingin kita sampaikan kepada semua ini bukan memenangkan Anies dan Muhaimin. Ini bukan memenangkan partai koalisi, ini adalah memenangkan gerakan perubahan untuk mengembalikan marwah dalam berkehidupan kebangsaan, mengembalikan Marwah dalam kehidupan bernegara, mengembalikan kehidupan keluarga dalam suasana normal di mana kebutuhan pokok terkendali harganya, dimana lapangan pekerjaan tersedia dengan lebih mudah, di mana pendidikan tersedia secara setara untuk semua,” ujar Anies.

 

Anies Baswedan Bahas Strategis Bersama Surya Paloh

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *