Isyarat Mengejutkan Gibran Banyak Titipan Masuk BUMN Era Jokowi

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu menunjukkan isyarat yang diberikan bakal cawapres Koalisi Indonesia Maju Gibran Rakabuming Raka bahwa terdapat banyak titipan masuk BUMN era Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini terlihat melalui janji Gibran yang akan mengurangi orang-orang titipan untuk mengisi posisi tertentu di BUMN jika terpilih di Pilpres 2024 bersama bakal capres Prabowo Subianto.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kurangi titpan masuk ke BUMN? Artinya Bapak Presiden sekarang memang banyak titipan? Ingat: tidak boleh ada titipan ke BUMN,” ucap Said Didu dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Senin (20/11).

Sebelumnya, bakal cawapres Koalisi Indonesia Maju Gibran Rakabuming Raka berjanji akan membenahi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) jika dirinya dan bakal capres Prabowo Subianto menang Pilpres 2024.

Salah satu pembenahan yang akan dilakukannya yaitu dengan mengganti para direksi yang tidak sehat menjadi profesional, serta mengurangi orang yang masul lewat titipan dan menduduki posisi tertentu di BUMN.

“Dari direksinya diganti, orang-orang profesional atau mengurangi orang-orang titipan,” ucap Gibran saat menghadiri acara konsolidasi partai politik KIM di Abadi Convention Center, Jalan Prof. H.M.O. Bafadjal, Jambi, Jumat (17/11/2023) dikutip dari Tribun News.

“Nanti ke depan akan kami perbaiki, yang tidak sehat akan kami ganti direksinya dengan orang profesional,” lanjutnya.

Gibran ke depannya akan terus mengawasi progres perbaikan BUMN, meskipun demikian menurutnya perusahaan negara itu sudah membaik serta terlihat hasilnya, namun masih banyak tugas yang perlu dilakukan.

“Ini PR-nya memang masih banyak, nanti akan kami perbaiki lagi. Kan sudah ada juga BUMN yang nanti ke depan kita melanjutkan progres-progres yang sudah berjalan, yang sekarang sudah on the track nanti akan kami lanjutkan,” tuturnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *