Momen Haru Bersama Cristiano Ronaldo dan Timnya di Al Nassr Membawa Kejutan Atas Prestasi Sadio Mane

Momen Haru Bersama Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.idCristiano Ronaldo dan rekan satu timnya di Al Nassr mengejutkan Sadio Mane dengan memberinya kue dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-100 tim nasional Senegal.

Sadio Mane merayakan penampilannya yang ke-100 pada laga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Senegal melawan Sudan Selatan, mengamankan kemenangan 4-0 dan mencetak dua gol pada Sabtu (19/11/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Momen ulang tahun ke-100 Sadio Mane bersama timnas Senegal berhasil diabadikan dalam  video yang diposting di  akun Twitter Al Nassr, @AlNassrFC_EN

Dalam video yang diunggah pada hari Kamis 23 November 2023, terlihat Sadio Mane yang berjalan menuju lapangan dan langsung disambut dengan kue bergambar dirinya berseragam Senegal.

Tentunya Cristiano Ronaldo dan juga rekan-rekannya di Al Nassr turut untuk merayakan pencapaian Sadio Mane.

Terlihat juga Cristiano Ronaldo yang tersenyum dan memberikan sebuah pisau kepada Sadio Mane untuk memotong kue tersebut.

Sebelum memotong kue, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya di Al Nassr menyanyikan lagu buatan mereka sendiri yang isinya liriknya hanya ‘Sadio Sadio Sadio’.

Acara perayaan tersebut pun diakhiri dengan foto bersama dengan rekan satu tim Al Nassr dan juga kue bergambarkan Sadio Mane yang berada di tengah-tengah para pemain.

Cristiano Ronaldo sendiri telah mencatatkan 200 penampilan bersama dengan Timnas Portugal.

Saat ini Cristano Ronaldo dan rekan-rekannya mulai berlatih kembali setelah jeda Internasional dan menyiapkan diri untuk pertandingan Al Nassr melawan Al Akhdoud pada hari Sabtu, 25 November 2023.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *