Ini Alasan Mengapa Dukungan Gus Baha dan Gus Mahasin Sangat Penting Bagi AMIN

Dukungan Gus Baha dan Gus Mahasin bagi Amin
Gus Baha dan cak imin
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Pegiat media sosial Luqman Simandjuntak mengungkap alasan dukungan ulama karismatik Ahmad Bahauddin Nursalim alias Gus Baha dan kakak laki-lakinya Nasirul Muhasin atau Gus Mahasin dari pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024 memang menarik dan sangat penting bagi Pilpres 2024.

Menurut Lukman, dukungan Gus Baha dan Gus Mahasin sangat penting, sebab dukungan pengusaha di Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang mendukung AMIN sangat sedikit dibandingkan kubu oposisi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Dibanding dua koalisi lainnya, koalisi AMIN adalah yang paling sedikit dukungan pengusahanya, jadi dukungan ulama seperti Gus Baha dan kakak beliau Gus Mahasin ini menjadi sangat penting,” ucap Lukman dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Jumat (17/11).

Sebelumnya, Ketua Harian AMIN, Sudirman Said mengakui bahwa peran pengusaha minin dalam barisan Timnas Pemenangan Anies Baswedan dan Cak Imin di Pilpres 2024, berbeda dengan pesaing.

Sudirman mengatakan dalam tim pemenangan pesaing, peran pengusaha sangat besar, bahkan mendominasi, namun ia tak akan memusingkan hal tersebut, karena yang terpenting adalah ‘usaha’ pemenangan.

“Yang sebelah kan pengusaha, semuanya para pengusaha. Tapi kita ‘berusaha’ supaya Pak Anies menang,” kata Sudirman, saat konferensi pers, di Rumah Perubahan, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2023) dikutip dari TV One News.

Namun minimnya peran pengusaha tidak membuat Timnas Pemenangan AMIN khawatir mengenai pendanaan kampanye pasangan dari Koalisi Perubahan itu, karena masyarakat berkontribusi besar.

“Kami semua memang betul tidak ada wajah pengusaha yang menonjol. Tapi saya katakan tadi peran pendanaan itu tadi paling besar datang dari masyarakat, dari rakyat,” jelasnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *