Kesaksian Saat Pertukaran Tawanan di Gaza: Hamas Benar-benar Tak Bisa Dibunuh Israel

Kesaksian Saat Pertukaran Tawanan di Gaza
Kesaksian Saat Pertukaran Tawanan di Gaza
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Kepemimpinan di Pemerintahan Israel sekarang harus mengevaluasi kembali kebijakan dan strateginya serta tujuan yang mereka nyatakan untuk mengakhiri Hamas dan melepaskan tawanannya dengan menggunakan kekuatan mematikan.

Kolumnis Israel Amos Harel menulis di Haaretz, adegan pembebasan tawanan perang Israel di Kota Gaza menunjukkan bahwa Hamas berhasil membuktikan bahwa mereka belum dikalahkan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Jurnalis Israel, Yedioth Ahronoth mengira Hamas memiliki pasukan cadangan lain yang belum dimanfaatkan sepenuhnya.

Jurnalis Israel Ayala Hassoun berkata: “Saya terkejut ketika melihat pejuang Hamas dengan senjata dan kendaraan mereka berdiri di pusat Gaza utara untuk membebaskan tahanan Israel.”

Ini adalah langkah yang cerdas, namun ini membuktikan bahwa Hamas benar-benar sebuah ideologi yang didasarkan pada keinginan untuk memerdekakan Palestina.

Dan ideologi ini dianut oleh setiap warga Palestina, bahkan mereka yang berafiliasi dengan faksi Palestina lainnya.

Hamas mewakili rakyat Palestina yang berpegang teguh pada hak-hak mereka dan siap mati untuk mendapatkan kembali hak-hak tersebut.

Hamas mewakili generasi baru Palestina yang menolak terulangnya Nakba Palestina.

Saran saya kepada para pemimpin pendudukan Israel adalah untuk menghentikan genosida terhadap rakyat Palestina dan rencana mereka untuk mengambil alih tanah mereka karena akar bangsa Palestina kuat dan mereka teguh.

Pertumpahan darah sebanyak apa pun tidak akan membuat mereka menyerah pada tanah airnya.

Penerimaan terhadap hal ini juga berarti pemerintah AS dan pemain internasional lainnya yang mendukung pendudukan akan berhenti melakukan hal tersebut dan membantu menciptakan stabilitas di kawasan.

Catatan Redaksi: Artikel dikutip dari tulisan berjudul ‘Hamas embarrasses Israel, sends a strong message to the occupation’

(Motasem A Dalloul/Memo/*/oln)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *