Ketua Umum PP IPHI Ismed Hasan Putro Hadiri Acara Konsolidasi dan Silaturahmi Bersama Pengurus Daerah IPHI Kota Salatiga

Ketua Umum PP IPHI Ismed Hasan Putro Hadiri Acara Konsolidasi dan Silaturahmi Bersama Pengurus Daerah IPHI Kota Salatiga (dokumen IPHI)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Dalam rangkaian Safari Kerja dan Konsolidasi IPHI di Wilayah Jawa Tengah, Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PP IPHI) Ismed Hasan Putro menghadiri acara Konsolidasi dan Silaturahmi dengan PD IPHI dan PC IPHI se-Kota Salatiga di Gedung PD IPHI Kota Salatiga, Senin (27/11/2023). Kegiatan tersebut dihadiri usai acara Konsolidasi PD IPHI Kabupaten Sragen beserta 21 Pengurus Cabang IPHI di tingkat Kecamatan dan Pengajian Ahad Legi di Pendopo PD IPHI Kabupaten Sragen.

Sekretaris PD IPHI Kota Salatiga, H. Muhammad Djam’an, M.Pd memandu acara, dilanjutkan dengan Penyerahan Donasi Palestine yang berhasil dihimpun oleh PD IPHI Kota Salatiga sejumlah Rp.48.000.000,- .

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ketua Umum PP IPHI H. Ismed Hasan Putro menerima secara simbolis Donasi Palestine dari Wakil Ketua PD IPHI Kota Salatiga, Dr. H. Rahmat Hariyadi, M.Pd yang didampingi oleh Ketua dan Sekretaris Majlis Taklim Perempuan, MTP PD IPHI Salatiga.

Adapun Wakil Ketua PD IPHI Kota Salatiga Dr. H. Rahmat Hariyadi menyampaikan bahwa penghimpunan Donasi Palestine sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan para Anggota IPHI mulai dari tingkat Desa sampai Kota Salatiga bersama umat muslim yang ada dalam komunitas Pengajian yang dikelola oleh Pengurus Daerah IPHI Salatiga dalam sambutannya.

Rahmat Hariyadi juga mengungkapkan bahwa sejak Januari-November 2023 telah dilaksanakan kegiatan sebanyak 260 kali yang dihadiri oleh 16.465 anggota IPHI. Dalam rangkaian pelaksanaan Program PD IPHI Kota Salatiga juga telah terkumpul infaq sebesar Rp.60.260.000,-. Kegiatan yang dilaksanakan oleh PD IPHI Kota Salatiga yang juga diikuti oleh 4 Cabang dan 22 Ranting itu antara lain: Pengajian Rutin, Pengumpulan infaq, Khotmil Qur’an, Pelayanan Kesehatan dll.

Dalam acara Konsolidasi dan Silaturahmi PD IPHI Kota Salatiga, Ismed Hasan Putro menyatakan bangga atas komitmen dan konsistensi IPHI Se-Kota Salatiga dalam menjaga marwah dan martabat organisasi IPHI yang menjadi tempat berhimpunnya para Alumni dan Calon Jamaah Haji Indonesia.

Ismed juga menyampaikan apresiasi dan terima kasinya atas semangat warga IPHI Salatiga yang dalam waktu singkat, 5-27 November 2023 berhasil menghimpun Donasi untuk Palestine sebesar Rp.48.000.000,-.
Secara khusus Ketum IPHI itu juga menyampaikan terima kasih kepada Muhammad Haris, yang sedang cuti karena ada kegiatan lainnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *