Syekh Ali Jaber: Mohon Jangan Berangkat Bekerja Tanpa Doa Ini, Tapi Bersiaplah Ketika Pulang dan Dapat Rezeki Yang Banyak

Mohon Jangan Berangkat Bekerja Tanpa Doa Ini
Syekh Ali Jaber
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



“Diberikan perlindungan dari kecelakaan, dari keburukan, dari godaan, aman,” lanjutnya.

Kemudian bagi mereka yang keluar rumah untuk berangkat kerja, maka atas izin Allah akan mendapatkan kecukupan rezeki ketika pulang nanti.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Diberikan kecukupan, anda keluar untuk mencari rezeki, InsyaAllah pulang sudah membawa kecukupan untuk keluargamu,” terang Syekh Ali Jaber.

Lalu juga akan diberikan perlindungan dari godaan setan.

“Yang keempat setan tidak akan mendekati, setan akan bergeser, dia tidak akan berani mendekati karena sudah baca doa ini,” kata Syekh Ali Jaber.

“Terus yang kelima, datang setan lagi mau goda kita, apa kata setan yang ada di samping kita, kamu tidak bisa ngapa-ngapain orang ini karena sudah baca doanya, kamu juga digeserkan,” lanjutnya.

Sungguh lima hal ini sangat istimewa dan bisa didapat dengan hanya membaca doa singkat yang dimaksud Syekh Ali Jaber sebelum berangkat kerja.

“Lima hal ini, kecukupan, perlindungan, hidayah, tidak didekati setan, bahkan setan pun berkata pada setan lain ini hamba tidak bisa didekati dan tidak bisa digoda,” ujar Syekh Ali Jaber.

Lalu Syekh Ali Jaber mengajarkan bacaan doa ini yang sebaiknya dibaca setiap keluar rumah atau berangkat kerja.

Berikut bacaan doa:

“Bismillah Tawakkaltu Alallah La Haula wala quwwata illa billah.”

Wallahua’lam.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *