Mampu Jaga Kerukunan Umat, Pendeta Jason Bolompapueng Puji Anies Baswedan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Ketua Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI), Pendeta Jason Bolompapueng memuji kepemimpinan Anies Baswedan selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Hal ini bermula saat Anies menghadiri undangan Musyawarah Besar IX PGPI Tahun 2023, di GBI Mawar Sharon, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis (30/11/2023).

Pada kesempatan itu, Jason mengatakan Anies mampu menyejukkan kerukunan antar umat hingga mendapat penghargaan dari Kementerian Agama. “Saya seorang tokoh agama dan tentu saya melihat dari sisi kerukunan antar umat beragama dan keberagaman kalau tidak salah beliau mendapat harmoni award dari Kementerian Agama,” kata Jason.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Ini membuktikan selama kepemimpinan beliau, Jakarta aman, damai, dan berkeadilan,” sambung dia. Tidak sampai di situ saja, Jason juga mengatakan dirinya merasakan keharmonisan antar agama yang diciptakan oleh Anies. “Dan otomatis indeks kerukunan itu demikian baik untuk Jakarta. Itu kami rasakan sebagai pemimpin agama di Jakarta,” ujarnya.

Sebagai contoh, selama masa kepemimpinan Anies Baswedan di DKI Jakarta, dia telah berhasil mengeluarkan 50 surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Rumah Ibadah Gereja.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *