Membaca Ayat 1000 Dinar Setiap Hari Jadi Kunci Sukses Prilly Latuconsina, Apa Itu?

Membaca Ayat 1000 Dinar Setiap Hari
Prilly Latuconsina
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Karier Prilly Latuconsina kian menanjak di dunia hiburan. Baru-baru ini, ia berhasil meraih Piala Citra kategori Aktris Pendukung Terbaik FFI 2023 untuk Budi Pekerti. Bisa dibilang, peruntungan karir Prilly bisa dibilang terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

Ternyata wanita berdarah Ambon dan Sunda ini punya doa rahasia agar rezekinya lancar. Meski sukses dan kariernya menanjak, Prilly tak segan-segan berbagi tipsnya kepada publik.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Prilly mengaku menerapkan ayat seribu dinar dalam doa yang dipanjatkannya sehari-hari.”Saya memang baca doa itu tiap hari ya untuk rezeki lancar. Biasanya dilaukan setelah sholat” ucap Prilly Latuconsina saat ditanya hafal ayat sseribu dinar dilansir dari akun TikTok @secuilcinta21, Sabtu, 25 November 2023.

“Sehabis minta semuanya, pengampunan dosa, bersyukur, ditutup dengan ayat 1000 dinar,” tambahnya. Video tersebut viral dan sampai berita ini ditulis udah disaksikan lebih dari 9 juta kali dan disukai lebih dari 1,4 juta kali dan mendapatkan lebih dari 2.950 komentar.

“Samaa aku jga hafal ayat 1000 dinar ,masya allah😭” komentar seorang warganet.

Prilly ayat seribu dinar aja apal, gw gk apal²😭,” ujar warganet yang lain.

“@prilly latuconsina thankyou. dlu lo pernah pas intrview sm siapa lupa pas lo lg bangun rumah lo blg sllu baca ayat 1000 dinar. dan gue ikutin smpe sekarang,” tulis warganet lainnya.

Prilly juga sempat menulis di kolom komentar, di akun yang sepertinya milik temannya itu. Ia menuliskan urutan doa yang biasa dilakukannya: “urutan doa aku: Shalawat, Minta apa yang kita mau (yang detail ya guys), Pengakuan dosa dan minta diampuni, bersyukur, Shalawat, terakhir Syahadat.”

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *